5 Pesepakbola Top Dunia yang Diprediksi Bersinar di Euro 2024

0
5 Pesepakbola Top Dunia yang Diprediksi Bersinar di Euro 2024

5 Pesepakbola Top Dunia yang Diprediksi Bersinar di Euro 2024

5 Pesepakbola Top Dunia yang Diprediksi Bersinar di Euro 2024 – Ajang UEFA Euro 2024 yang akan berlangsung di Jerman dari 15 Juni hingga 15 Juli mendatang diprediksi akan menjadi panggung besar bagi sejumlah pesepakbola IDNSCORE top dunia. Para pemain ini akan berjuang keras untuk membawa negara mereka meraih trofi Henri Delaunay yang prestisius. Berikut lima pesepakbola yang diprediksi akan tampil luar biasa di Euro 2024.

5. Bernardo Silva

Timnas Portugal selalu menjadi salah satu kandidat kuat dalam setiap turnamen besar, dan Euro 2024 bukan pengecualian. Skuad mereka memiliki kualitas merata di setiap lini, dan Bernardo Silva diprediksi akan menjadi bintang utama. Meskipun Cristiano Ronaldo masih menjadi ikon tim, usianya yang semakin bertambah membuat peran Bernardo Silva menjadi semakin krusial. Joao Felix dan Bruno Fernandes memang memiliki potensi, namun performa mereka di klub musim lalu tidak terlalu mencolok, sehingga Silva diperkirakan akan mengambil alih panggung utama untuk Portugal.

4. Kevin de Bruyne

Timnas Belgia, dengan generasi baru yang menjanjikan seperti Leandro Trossard dan Jeremy Doku, tetap mengandalkan bintang utama mereka, Kevin de Bruyne. Pemain Manchester City ini sangat berambisi untuk meraih gelar bersama tim nasionalnya. Dengan kemampuan luar biasanya dalam mengatur permainan dan mencetak gol, De Bruyne akan menjadi motor penggerak tim Belgia di Euro 2024. Pengalaman dan skillnya akan menjadi aset berharga dalam upaya Belgia untuk meraih trofi.

3. Florian Wirtz

Sebagai tuan rumah, Timnas Jerman menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menjuarai Euro 2024. Dukungan penuh dari publik Jerman serta pemain-pemain muda berbakat seperti Florian Wirtz membuat mereka sangat diunggulkan. Wirtz baru saja mengantar Bayer Leverkusen meraih gelar juara Liga Jerman 2023-2024 dengan performa yang mengagumkan. Jika ia mampu membawa momentum positif tersebut ke level tim nasional, Wirtz bisa menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di turnamen ini.

2. Jude Bellingham

Timnas Inggris tidak bisa diabaikan sebagai salah satu kandidat kuat untuk memenangkan Euro 2024. Setelah menjadi runner-up di Euro 2020, mereka sangat berambisi untuk meraih gelar pertama di level Eropa. Jude Bellingham akan menjadi sosok sentral dalam upaya tersebut. Pemain muda yang kini bersinar di Real Madrid ini telah menunjukkan kemampuan luar biasanya di level klub. Dengan teknik, visi permainan, dan kedewasaan yang melampaui usianya, Bellingham diharapkan akan menjadi kekuatan utama dalam skuad asuhan Gareth Southgate.

1. Kylian Mbappe

Timnas Prancis selalu menjadi salah satu tim yang diunggulkan dalam setiap turnamen besar, dan Euro 2024 tidak terkecuali. Setelah sukses di Piala Dunia 2018 dan hampir mengulanginya di Piala Dunia 2022, Prancis memiliki ambisi besar untuk menambah koleksi trofi mereka. Kylian Mbappe, yang kemungkinan besar akan menjadi pemain Real Madrid, adalah pemain yang sangat diharapkan untuk membawa Les Bleus menuju kejayaan. Performanya yang gemilang di Piala Dunia 2022 menunjukkan potensinya, dan di usia 25 tahun, Mbappe diprediksi akan menjadi salah satu bintang paling bersinar di Euro 2024.

Kelima pesepakbola ini diprediksi akan menjadi sorotan utama di Euro 2024. Dengan bakat dan performa luar biasa yang telah mereka tunjukkan di level klub, para pemain IDNSCORE ini diharapkan dapat membawa negaranya masing-masing menuju kejayaan di Jerman. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca dan menambah antusiasme menjelang Euro 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *