AC Milan Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1

0
AC Milan Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1

AC Milan Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1

AC Milan Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 2-1 – Para pemain dari AC Milan menjaga bola tetap berada di kaki mereka dengan saling mengoper operan panjang. Hal ini terus berlanjut hingga salah seorang pemainnya melepaskan operan yang tidak akurat yang berujung kehilangan bola.

Suso (AC Milan) menerima sebuah operan bagus di dalam area penalti dan lalu menembak. Ternyata bola yang ditembakannya jauh mengorbit ke angkasa.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Kevin Lasagna (Udinese) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Sungguh sebuah kesempatan! Franck Kessie (AC Milan) memenangkan bola hasil dari sebuah set piece dan melepaskan sebuah tembakan akurat dari dalam area penalti yang terbang melebar tipis ke kanan gawang!

Nikola Kalinic (AC Milan) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke sisi kiri gawang UGDEWA . Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

GOOOLLL – 1:0! Nikola Kalinic (AC Milan) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dari Davide Calabria dan dia kalahkan penjaga gawang lewat sebuah penyelesaian bagus ke sudut kanan bawah gawang.

GOOLL!! Kevin Lasagna (Udinese) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sisi kiri gawang. Dia merubah skor menjadi 1:1.

GOOLL!! Franck Kessie melepaskan umpan lezat untuk Nikola Kalinic (AC Milan), yang lalu mencetak skor dengan sebuah penyelesaian jarak dekat yang sederhana. Skor saat ini 2:1.

Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Davide Calabria (AC Milan) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Giacomo Bonaventura (AC Milan) mendapatkan bola di dalam kotak 6-yard dan dengan tiba – tiba menghantam bola ke arah gawang, namun bukannya mencetak skor, dengan tidak beruntung bola malah mengenai salah seorang rekan timnya.

Ricardo Rodriguez (AC Milan) menjatuhkan pemain lawan. Marco Guida memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran.

Franck Kessie (AC Milan) berusaha mengoper bola ke dalam area penalti namun berhasil diblokir. AC Milan telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Bendera hakim garis diangkat karena Alessio Romagnoli (AC Milan) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside.

Franck Kessie (AC Milan) melepaskan sebuah umpan through pass yang menjajnikan, namun baris pertahanan menyadari hal ini dan memotong operan.

Ricardo Rodriguez (AC Milan) mengeksekusi tendangan bebas jarak menengah dan menembak ke arah atap dalam gawang UGDEWA , namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, AC Milan akan mengeksekusi tendangan sudut.

Davide Calabria (AC Milan) berlari menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik ke arah tengah gawang. Bagaimanapun, Simone Scuffet telah mengantisipasi tembakan ini dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang bagus. Tendangan sudut. AC Milan akan mengeksekusinya.

Franck Kessie (AC Milan) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola. Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa AC Milan mendapatkan tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Nikola Kalinic (AC Milan) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Sentuhan yang luar biasa dari Ricardo Rodriguez (AC Milan)! dia berhasil menerima sebuah operan indah di batas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *