Antara Inggris dan Spanyol, Varane Berlabuh di Mana?

0
Antara Inggris dan Spanyol, Varane Berlabuh di Mana?

Antara Inggris dan Spanyol, Varane Berlabuh di Mana?

Antara Inggris dan Spanyol, Varane Berlabuh di Mana? – Kabar terbaru tentang masa depan Raphael Varane mengemuka, mengindikasikan kemungkinan kembalinya sang bek ke Spanyol untuk musim depan.

Keputusan Penting

Varane baru saja mengambil keputusan penting dalam kariernya dengan memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya di Manchester United yang akan berakhir pada musim panas mendatang.

Meski begitu, Varane belum menunjukkan niat untuk pensiun dan dirinya telah dikaitkan dengan beberapa klub IDCJOKER, terutama beberapa klub top di Arab Saudi yang kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan dari TEAMtalk, Varane kemungkinan besar akan kembali ke Spanyol untuk musim depan. Kabarnya, ada klub La Liga yang menunjukkan minat pada sang bek.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Varane berpotensi untuk kembali ke kota Madrid, namun kali ini untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Jadi Incaran Atletico Madrid

Atletico Madrid sedang dalam pencarian bek tengah baru karena rencananya untuk melepas Stefan Savic di musim panas mendatang. Varane dianggap sebagai kandidat yang cocok untuk mengisi pos tersebut karena pengalamannya yang luas.

Varane dikabarkan terbuka untuk bergabung dengan Atletico Madrid untuk musim depan karena masih menginginkan tantangan di level tertinggi. Di samping itu, Atletico Madrid menjanjikan jam bermain yang cukup bagi sang bek, yang juga menjadi pertimbangannya.

Meskipun demikian, Varane belum membuat keputusan akhir dan masih mempertimbangkan tawaran dari Atletico Madrid.

Selain Spanyol, Varane juga disebut-sebut memiliki peluang untuk kembali ke Prancis. Mantan klubnya, RC Lens, dilaporkan sangat tertarik untuk menggaet kembali sang bek untuk musim panas mendatang. 

Varane sendiri tampaknya memiliki beberapa pilihan menarik di depannya, dan masa depannya akan menjadi sorotan di bursa transfer mendatang.

Perjalanan Raphael Varane

Raphael Varane, lahir pada 25 April 1993 di Lille, Prancis, adalah salah satu bek tengah paling dihormati dan diakui di dunia sepak bola. Karirnya yang gemilang dimulai ketika ia bergabung dengan akademi pemuda Lens pada tahun 2002. Setelah menunjukkan bakat luar biasa, Varane bergabung dengan tim senior Lens pada 2010, sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun yang sama.

Di Real Madrid, Varane segera menunjukkan potensinya sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Kecepatan, kekuatan fisik, dan keahlian bertahan yang luar biasa menjadikannya bagian integral dari lini pertahanan Los Blancos. Bersama Real Madrid, Varane meraih banyak gelar, termasuk empat gelar Liga Champions UEFA dan beberapa gelar La Liga Spanyol. Penampilannya yang gemilang juga membuatnya menjadi salah satu bek paling diinginkan di pasar transfer.

Selain kesuksesannya di level klub, Varane juga telah membuktikan dirinya di level internasional. Ia telah menjadi bagian dari tim nasional Prancis sejak tahun 2013 dan membantu Les Bleus meraih berbagai pencapaian penting, termasuk memenangkan Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia.

Prestasi individu Varane juga mengesankan, dengan berbagai penghargaan termasuk penghargaan French Player of the Year pada tahun 2019. Selain itu, dia juga dinominasikan untuk penghargaan Ballon d’Or dan menjadi kandidat terkuat untuk penghargaan Defender of the Year di berbagai kesempatan.

Pada tahun 2021, Varane bergabung dengan Manchester United, memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan stabilitas pertahanan klub IDCJOKER tersebut. Dengan karir yang cemerlang dan bakat yang luar biasa, Raphael Varane terus menjadi salah satu bek paling dominan dan dihormati di dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *