Ath. Bilbao Bermain Imbang Atas Leganes dengan Skor Akhir 1-1

0
Ath. Bilbao Bermain Imbang Atas Leganes dengan Skor Akhir 1-1

Ath. Bilbao Bermain Imbang Atas Leganes dengan Skor Akhir 1-1

 

Ath. Bilbao Bermain Imbang Atas Leganes dengan Skor Akhir 1-1 – Pada saat babak pertama, Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Inaki Williams (Ath Bilbao) MPO08 berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Ath Bilbao telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

David Fernandez Borbalan meniup peluitnya setelah David Timor (Leganes) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Tendangan bebas untuk Ath Bilbao di posisi yang berbahaya.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) menunjukkan reaksi cepat di dalam kotak penalti dan mencetak skor dengan percaya diri, tanpa memberikan kesempatan sama sekali pada penjaga gawang.

Martin Mantovani (Leganes) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya David Fernandez Borbalan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Ath Bilbao.

Benat (Ath Bilbao) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi David Fernandez Borbalan selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Inaki Williams (Ath Bilbao) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Ath Bilbao.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) memiliki kesempatan besar dari jarak menengah. Tembakan voli keras yang dilepaskannya sempat mengarah ke sudut kiri bawah gawang, tapi Nereo Champagne telah siaga dan membuat sebuah penyelamatan yang mencengangkan! Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Ath Bilbao akan mengeksekusi tendangan sudut.

Iker Muniain (Ath Bilbao) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Raul Garcia (Ath Bilbao) berada di tempat yang sesuai untuk menerima sebuah crossing dan melakukan sundulan sulit ke tengah gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik dan menghentikan usaha ini.

Pada saat babak kedua, Sebuah percobaan jarak jauh yang gagal dilakukan oleh Alexander Szymanowski (Leganes) setelah dia mendapatkan sebuah operan dan melepaskan tembakan rendahnya. Bola sempat di arahkannya ke sisi kanan gawang dan bagi penjaga gawang adalah masalah mudah untuk melakukan penyelamatan.

Unai Bustinza (Leganes) menyiakan kesempatan besar dari bola hasil tendangan sudut. Dia dengan tepat waktu melompat dan melakukan sundulan pada sebuah crossing akurat, namun nampaknya dia tidak bisa mengarahkan bola lebih baik lagi, bola sundulannya mengarah rendah ke tengah gawang dan berhenti tepat di tangkapan penjaga gawang.

GOL!l – 1:1! Gabriel melepaskan sebuah operan ke tengah kotak penalti dan Alexander Szymanowski (Leganes) menunjukkan ketenangan yang luar biasa, dia berhasil menyundul bola masuk ke gawang dengan sangat baik!

Markel Susaeta (Ath Bilbao) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Ath Bilbao akan mengeksekusi tendangan sudut.

Iker Muniain (Ath Bilbao) berusaha masuk ke dalam kotak penalti. dia melepaskan sebuah operan rendah, namun berhasil diblokir dan dijauhkan lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Ath Bilbao.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) MPO08 melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Leganes.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) melepaskan sebuah operan rendah ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Ath Bilbao memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *