Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 0-1

0
Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 0-1

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 0-1

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Granada dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Bola keluar lapangan pertandingan Atl. Madrid telah dihadiahi tendangan sudut.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing sempurna, namun sundulan yang dilepaskannya melenceng tipis ke kiri gawang.

Berdasarkan pada asisten wasit, Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

Adrian Ramos (Granada CF) melompat tinggi untuk menyundul sebuah umpan lambung terukur ke arah atap dalam gawang. Sayang bagusnya, usaha jarak dekatnya kekurangan kecepatan dan akhirnya Jan Oblak berhasil lakukan penyelamatan dengan mudah.

Mubarak Wakaso (Granada CF) mengirim sebuah umpan silang panjang untuk mencapai salah satu rekan satu timnya, namun usahanya berakhir sia – sia karena mereka malah kehilangan penguasaan bola. Tendangan sudut. Granada CF akan mengeksekusinya.

Andreas Pereira (Granada CF) berusaha menyiapkan sebuah kesempatan mencetak skor bagi rekan timnya lewat sebuah sontekkan bola dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan mengintersepsi bolanya. Granada CF dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Kesempatan baik! Andreas Pereira (Granada CF) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Jan Oblak bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melompat lebih tinggi dari penjagaan di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah sundulan bagus, namun ternyata penjaga gawang sangat beruntung kali ini, karena bola hanya melebar jauh ke kanan gawang.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan.

Pada babak kedua, Sverrir Ingi Ingason (Granada CF) memegang lawannya dengan jelas. Wasit dengan segera menghentikan permainan karena pelanggaran ini. Atl. Madrid dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melewatkan sebuah kesempatan bagus! Dia berhasil menembak dari dalam kotak penalti, namun bola sedikit melebar ke kanan gawang.

Koke (Atl. Madrid) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Atl. Madrid akan mengeksekusi tendangan sudut.

Guillermo Ochoa dapat mendengar tepuk tangan penonton untuk aksi penjagaan gawangnya yang luar biasa saat menghentikan usaha jarak dekat dari Yannick Carrasco (Atl. Madrid). Bola seharusnya masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) melepaskan sebuah umpan silang yang luar biasa dari tendangan sudut. Bagaimanapun, para pemain bertahan lawan bekerja dengan baik dan berhasl mengahalau bahaya ini.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan.

Sime Vrsaljko (Atl. Madrid) melewatkan kesempatan yang amat baik di dalam kotak 6-yard. Bola melayang keluar tipis dari tiang kanan gawang.

Granada CF tidak dapat memanfaatkan tendangan sudut dengan baik untuk mencetak gol karena pertahanan tim lawan telah bersiaga dan menjauhkan bahaya.

Mubarak Wakaso (Granada CF) diberikan kartu kuning oleh Alejandro Hernandez dan karena ini adalah yang kedua untuknya hari ini, pertandingain hari ini berakhir untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *