Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas

0
Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 1-0

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 1-0

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 1-0Pada saat babak pertama, Vicente Gomez (UD Las Palmas) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Lucas Hernandez (Atl. Madrid) memberikan bola pada Antoine Griezmann dengan sebuah operan diagonal yang luar biasa, dia masuk ke ruang kosong untuk menerima bola dengan baik.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Kevin Gameiro (Atl. Madrid) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Kevin Gameiro (Atl. Madrid) menerima sebuah operan lambung dari sisi lapangan dan lalu menembak dari batas area penalti, namun bola berakhir membentur tiang kanan gawang!

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan besar. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Sungguh sebuah kesempatan yang bagus! Koke mengirim sebuah umpan bagus ke arah Antoine Griezmann (Atl. Madrid), yang kemudian menembak dari batas kotak penalti tembakannya berakhir melebar sangat tipis dari tiang kanan gawang.

Sebuah sentuhan yang baik sekali dari Mauricio Lemos (UD Las Palmas)! Dia menerima operan yang akurat dan melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah gawang. Sayang baginya, tendangan meriamnya hanya mengenai tiang atas gawang. Ya, ini seharusnya dapat menjadi sebuah gol yang baik.

Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Las Palmas, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan. Las Palmas telah dihadiahi tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, Angel Montoro (UD Las Palmas) mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola hingga aman. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Las Palmas akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Koke (Atl. Madrid) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Mario Melero Lopez menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Las Palmas akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Sentuhan yang luar biasa dari Kevin Gameiro (Atl. Madrid) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini.

Bola rebound sampai ke kaki Saul (Atl. Madrid) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sisi kiri gawang. Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Javi Varas, sehingga skor berubah menjadi 1:0.

Diego Godin (Atl. Madrid) melompat lebih tinggi dari penjagaan untuk menyambut bola crossing hasil tendangan sudut. Dia memiliki timing yang bagus, namun sayang sundulan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi ke kiri gawang.

Kevin Gameiro (Atl. Madrid) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola. Tendangan sudut. Atl. Madrid akan mengeksekusinya.

Marko Livaja (UD Las Palmas) menyambut sebuah operan manis di dalam kotak penalto dan berhasil menemukan ruang untuk menembak. Tembakan kerasnya mengarah ke sisi kiri gawang, namun usaha ini berhasil digagalkan oleh penjaga gawang.

Figueroa Cabrera Momo (UD Las Palmas) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Miguel Angel Moya, yang berhasil menangkap bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *