Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 4-2

0
Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 4-2

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 4-2

 

Atl. Madrid Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 4-2 – Pada saat babak pertama, Yannick Carrasco (Atl. Madrid) berusaha masuk ke dalam kotak penalti. dia melepaskan sebuah operan rendah, namun berhasil diblokir dan dijauhkan lawan. Bola keluar permainan dan Atl. Madrid berhasil dapatkan tendangan sudut.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) MPO08 menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang.

Juanfran (Atl. Madrid) memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak skor dari jarak menengah setelah menerima opran. Dia mengarahkan tembakan ke sisi kanan gawang, namun tembakannya nampak tidak cukup kuat untuk memberikan masalah bagi Idriss Carlos Kameni.

GOOOLL!! Kevin Gameiro (Atl. Madrid) iadalah yang tercepat bereaksi menyambar rebound dia lalu berhasil menembak masuk ke dalam gawang. Skor saat ini 2:0.

Nicolas Gaitan (Atl. Madrid) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Sandro Ramirez (Malaga) menunjukkan kemampuan eksekusi tendangan bebas yang briliant. Bola terbang melesat ke arah gawang dan masuk melewati kolong mistar. Sebuah penyelesaian yang sangat bagus!

Saul Niguez (Atl. Madrid) melewatkan kesempatan besar! Dia menembakkan bola tinggi ke atas mistar gawang dari dalam kotak 6-yard setelah bola rebound jatuh padanya. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Malaga.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Idriss Carlos Kameni menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini.

GOL – 3:1! Antoine Griezmann menyerahkan bola pada Kevin Gameiro (Atl. Madrid), yang lalu menembak dari jarak dekat ke sisi kiri gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Filipe Luis (Atl. Madrid) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

Pada saat babak kedua, Kontrol yang baik dari Kevin Gameiro (Atl. Madrid), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang.

Angel Correa (Atl. Madrid) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Sekarang Atl. Madrid mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Javier Estrada Fernandez meniup peluitnya dan Stefan Savic (Atl. Madrid) ditunjukkan kartu kuning kedua karena pelanggaran. Managernya tidak akan senang akan hal ini. Dia memiliki waktu yang banyak untuk memikirkan hal ini karena dia harus keluar dari lapangan sekarang.

GOL!! Ignacio Camacho (Malaga) bereaksi dengan baik untuk menyambut sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sundulan bola sempurna yang berhasil masuk melewati penjaga gawang dan berakhir bersarang di tengah gawang.

Yannick Carrasco (Atl. Madrid) mencoba peruntungannya dengan sebuah tendangan bebas jarak jauh, namun usahanya memantul kembali di mistar gawang!

Tembakan yang mencengangkan! Yannick Carrasco (Atl. Madrid) menyambut bola terobosan dari Angel Correa sebelum melepaskan sebuah tembakan tak terhentikan dari batas area penalti yang berhasil masuk ke sisi kiri gawang. Gol yang fantastis. Skor saat ini adalah 4:2.

Pertandingan telah selesai untuk Chory Castro (Malaga) MPO08 saat dia menerima kartu kuning kedua dan wasit Javier Estrada Fernandez melanjutkannya dengan kartu merah!

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Tiago (Atl. Madrid). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *