Atletico Madrid Ditahan Imbang Espanyol 1-1 Di LALIGA

0

Atletico Madrid Ditahan Imbang Espanyol 1-1 Di LALIGA

Atletico Madrid Ditahan Imbang Espanyol 1-1 Di LALIGA – Salah seorang pemain dari Atl. Madrid melakukan sebuah tackle tidak bagus dan dianggap melakukan pelanggaran. Tendangan bebas untuk Espanyol, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Tendangan bebas dari jarak jauh, akan dilakukan oleh Espanyol, yang ternyata berhasil diintersepsi oleh salah satu pemain bertahan lawan. Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Atl. Madrid saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek.

Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol. Permainan diinterupsi. Antoine Griezmann (Atl. Madrid) telah melanggar aturan demi merebut bola. Tidak ada protes atau gerak tubuh tanda tidak setuju dia nampak tahu betul apa yang dia telah lakukan.

Itu adalah sebuah penyelamatan mudah bagi Benjamin Lecomte, penyelamatan terjadi mengikuti tembakan LGOLUX sentuhan pertama yang mengarah ke tengah gawang dari Antoine Griezmann (Atl. Madrid).

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berusaha mengirimkan sebuah operan pembelah pertahanan lawan ke ruang di mana Alvaro Morata sedang mengintai. Jika berhasil operan ini akan menempatakannya di posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan entah bagaimana berhasil menjauhkan ancaman ini.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut.

Atl. Madrid akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. Kartu merah! Leandro Cabrera (Espanyol) dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran yang sebelumnya dilakukannya.

Alvaro Morata (Atl. Madrid) menyambut bola tendangan bebas dengan baik, namun sundulan jarak dekat yang dilepaskannya berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kanan gawang. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Espanyol, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

KESEMPATAN! Marcos Llorente (Atl. Madrid) menerima sebuah operan sempurna di dalam kotak penalti, dan berhasil membuka ruang untuk menembak, namun sayang tembakannya melenceng sedikit ke atas mistar gawang.

Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Atl. Madrid, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan LGOLUX. Kesempatan! Alvaro Morata (Atl. Madrid) berada di dalam posisi yang bagus di dalam kotak penalti, namun dia tak dapat menerima operan, karena bola melenceng jauh.

Salah satu pemain bertahan lawan berada du tempat dan waktu yang tepat untuk membuat penyelamatan vital dengan menghentikan sundulan jarak dekat yang dilepaskan oleh Marcos Llorente (Atl. Madrid). Bola keluar lapangan pertandingan. Atl. Madrid akan dihadiahi tendangan sudut.

GOOLL!! Sebuah crossing ke dalam kotak penalti di sundul oleh Joselu dan Sergi Darder (Espanyol) dengan briliant menyambut bola dan menembakkannya masuk ke gawang. 0:1. Jose Maria Gimenez (Atl. Madrid) melompat lebih tinggi dari penjagaan untuk menyambut bola crossing hasil tendangan sudut.

Dia memiliki timing yang bagus, namun sayang sundulan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi ke kiri gawang. Alvaro Morata (Atl. Madrid) mendapatkan bola rebound dan melepaskan tembakan, namun usaha berhasil diblokir.

Matheus Cunha (Atl. Madrid) tidak memiliki pilihan lain selain melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun tembakannya sia – sia karena bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

GOOLL!! Joao Felix (Atl. Madrid) mendapatkan bola di depan gawang dan dia tidak boleh meleset di sana. Tembakan yang dilepaskannya kemudian melesat dan memantul masuk melewati tiang kiri gawang. Skor saat ini 1:1.

Joao Felix (Atl. Madrid) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sudut kanan bawah gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Benjamin Lecomte, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! Kesempatan yang tersiakan.

Nahuel Molina (Atl. Madrid) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu menembakkanya, bola meleset tipis dari tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *