Atletico Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano Dikandangnya

0
Atletico Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano Dikandangnya Sendiri Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA

Atletico Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano Dikandangnya Sendiri Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA

 

Atletico Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano Dikandangnya Sendiri Dengan Skor Akhir 1-1 Di LALIGA – Rodrigo de Paul (Atl. Madrid) IDNSCORE melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Sebuah lari yang dilanjutkan tembakan dari batas kotak penalti oleh Isi Palazon (Rayo Vallecano) tidak membuat Ivo Grbicmenjadi panik karena bola mengarah ke tengah gawang. Penyelamatan mudah. Atl. Madrid mengeksekusi tendangan sudut, namun harapan mereka untuk mencetak gol berakhir karena intersepsi yang bagus oleh pertahanan lawan.

Javier Iglesias Villanueva tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Radamel Falcao (Rayo Vallecano) dan lalu meniup peluitnya. Thomas Lemar (Atl. Madrid) mengeksekusi tendangan bebas namun berhasil dihalau.

Atl. Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. GOOOLL Alvaro Morata (Atl. Madrid)! Alvaro Morata (Atl. Madrid) diberikan umpan oleh Antoine Griezmann dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. 1:0.

Jose Maria Gimenez (Atl. Madrid) melakukan sebuah pelanggaran yang kikuk. Wasit Javier Iglesias Villanueva melihat semua kejadian. Isi Palazon (Rayo Vallecano) menerima umpan silang lambung di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah ke tengah gawang. Penjaga gawang nampak tidak mengalami kesulitan menghentikan ini.

Tendangan bebas dieksekusi oleh Antoine Griezmann (Atl. Madrid) namun kali ini bukan yang terbaik darinya dan dengan mudah dihalau. Pathe Ciss (Rayo Vallecano) menyambut sebuah umpan lambung di dalam kotak penalti, namun sundulan yang dilepaskannya melenceng ke arah kanan dari target.

Isi Palazon (Rayo Vallecano) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Ivo Grbic, yang berhasil menangkap bola. Atl. Madrid memiliki kesempatan untuk mencetak skor dari tendangan sudut, namun bola berhasil dijauhkan oleh pemain bertahan lawan.

Radamel Falcao (Rayo Vallecano) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Javier Iglesias Villanueva megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Matheus Cunha (Atl. Madrid) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan.

Tembakannya mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang, namun Stole Dimitrievski telah bersiaga dan skor tidak berubah. Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Rayo Vallecano. Isi Palazon (Rayo Vallecano) menyadari dirinya tidak dijaga di batas penalti, kemudian dia lepaskan tembakan yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Dia harusnya dapat mencetak skor! Alvaro Garcia (Rayo Vallecano) menerima sebuah operan pendek jauh di dalam kotak penalti namun dia terlalu lama dalam melepaskan tembakan, yang akhirnya memungkinkan pemain bertahan lawan untuk melakukan blok.

Bola keluar lapangan pertandingan. Rayo Vallecano akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. Radamel Falcao (Rayo Vallecano) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk.

Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Ivo Grbic untuk menangkap bola. Matheus Cunha (Atl. Madrid) lakukan sentuahn bagus setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia dengan segera melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, namun ternyata penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan dengan sangat baik!

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berbelok di batas kotak penalti dan dengan segera lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun penjaga gawang dapat bersantai karena bola berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang. Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Matheus Cunha (Atl. Madrid) yang tidak terjaga.

Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Stole Dimitrievski berhasil menggagalkan tembakannya. Pathe Ciss (Rayo Vallecano) menghindari halangan dan memutuskan untuk menembak dari kejauhan, namun ini adalah keputusan yang buruk karena bola berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Itu adalah handball yang jelas dilakukan oleh salah seorang pemain dari Atl. Madrid di dalam kotak penalti, namun wasit mengisyaratkan untuk terus bermain! Wasit Javier Iglesias Villanueva mengeluarkan sinyal penggunaan VAR dan akan mengecek apakah ini adalah penalti untuk Rayo Vallecano.

Mari kita lihat IDNSCORE apa yang akan terjadi! Para pemain Rayo Vallecano terlihat senang setelah wasit menghadiahkan sebuah PENALTI setelah wasit mengulas VAR! GOOLL!! Radamel Falcao (Rayo Vallecano) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Ivo Grbic dan masuk ke sisi kiri gawang.

Reinildo Mandava (Atl. Madrid) masuk ke dalam kotak penalti dan terlihat dilanggar oleh salah satu pemain lawan, namun wasit memberikan sinyal TIDAK ADA PENALTI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *