Balas-balasan Gol Terjadi Antara Hertha Berlin Melawan Freiburg

0
Balas-balasan Gol Terjadi Antara Hertha Berlin Melawan Freiburg dengan Skor Akhir 2-2

Balas-balasan Gol Terjadi Antara Hertha Berlin Melawan Freiburg dengan Skor Akhir 2-2

 

Balas-balasan Gol Terjadi Antara Hertha Berlin Melawan Freiburg dengan Skor Akhir 2-2 – Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Mark Flekken keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola. Kesempatan menjanjikan ini tidak akan menghasilkan apapun.

Chidera Ejuke (Hertha Berlin) MPOID tidak dapat maju lebih jauh ke arah gawang lawan karena terperangkap offside. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Agustin Rogel (Hertha Berlin) berhasil dialihkan dan digagalkan.

Ivan Sunjic (Hertha Berlin) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Agustin Rogel (Hertha Berlin) melakukan pelanggaran dengan keras dan Robert Schroder meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Dodi Lukebakio (Hertha Berlin) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan akurat dari batas kotak penalti ke arah gawang, sayang sekali bola berakhir melenceng tipis dari tiang kanan gawang.

Daniel-Kofi Kyereh (Freiburg) terperangkap offside. Keputusan yang sulit, namun benar telah dilakukan oleh asisten wasit saat dia mengangkat bendera dengan cepatnya. Robert Schroder tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Lucas Tousart (Hertha Berlin) dan lalu meniup peluitnya.

Daniel-Kofi Kyereh (Freiburg) mengantisipasi operan lambung dan lalu berlari ke dalam kotak penalti di mana dia kini berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Dia lepaskan tembakan rendah dengan segera ke arah tengah gawang, namun Oliver Christensen berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan ini.

GOOLL!! Ritsu Doan menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Daniel-Kofi Kyereh (Freiburg), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang.

Skor saat ini 0:1. Sepertinya Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) yang akan mengambil tendangan bebas cepat, namun dia malah mengoper bola ke rekannya di dalam kotak penalti. Sungguh sebuah kesempatan!

Stevan Jovetic (Hertha Berlin) memenangkan bola hasil dari sebuah set piece dan melepaskan sebuah tembakan akurat dari dalam area penalti yang terbang melebar tipis ke kiri gawang! Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti dari sisi lapangan, namun crossing yang dilepaskannya diblokir lawan.

Christian Gunter (Freiburg) mungkin telah menyentuh bola dengan tangannya di dalam area penalti. Sebuah penalti dihadiahkan pada Hertha Berlin! GOOLL!! Tangan dari Mark Flekken berhasil menjangkau bola tendangan penalti dari Dodi Lukebakio (Hertha Berlin), namun ternyata tidak mampu menghentikan bola masuk ke sisi kiri gawang.

Tim lawan tak mampu menjangkau Chidera Ejuke (Hertha Berlin), yang akhirnya dapat lepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Tembakannya terlihat mengarah ke gawang namun ternyata bola melebar tipis dari tiang kanan gawang pada detik – detik terakhir.

Lucas Tousart (Hertha Berlin) mengincar gawang dan lepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti, namun penjaga gawang tidak perlu bereaksi dan hanya menyaksikan bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Usaha dari Stevan Jovetic (Hertha Berlin) tidak sama sekali memberika penjaga gawang ancaman berarti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang kurang baik dari jarak 35 meter yang melebar jauh ke kanan gawang. Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Kiliann Sildillia (Freiburg) berhasil digagalkan.

Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Freiburg dapatkan tendangan sudut. Michael Gregoritsch (Freiburg) membuka ruang kosong untuk dirinya senditi di sekitar titik penalti dan segera menyambut bola hasil tendangan bebas. Sayang sundulan yang kemudian dilepaskannya sama sekali tidak akurat, sehingga berakhir melambung jauh tinggi ke atas gawang.

Penyelesaian briliant! Suat Serdar (Hertha Berlin) MPOID dengan sempurna menerima operan di batas area penalti dari Marco Richter, lalu melepaskan sebuah tembakan bagus yang masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 2:1.

GOOLL!! Kevin Schade (Freiburg) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kiri bawah gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 2:2. Kevin-Prince Boateng (Hertha Berlin) melepaskan operan pada Dodi Lukebakio, namun dia tidak dapat mengalahkan penjagaan di dalam kotak penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *