Barcelona Berhasil Mengalahkan Real Sociedad dengan Skor Akhir

0
Barcelona Berhasil Mengalahkan Real Sociedad dengan Skor Akhir 3-2

Barcelona Berhasil Mengalahkan Real Sociedad dengan Skor Akhir 3-2

 

Barcelona Berhasil Mengalahkan Real Sociedad dengan Skor Akhir 3-2 – Pada babak pertama, Lionel Messi (Barcelona) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini.

Yuri Berchiche (Real Sociedad) MPO08 melepaskan tembakan dari kejauhan, namun nampaknya dia tidak menembak cukup bak sehingga bola berakhir melenceng tinggi dan melebar.

Sergi Roberto (Barcelona) mendribble bola masuk ke dalamkotak penalti, tapi Geronimo Rulli cukup cepat untuk keluar dari garis gawang untuk menghentikan penyerangan. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Barcelona.

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) mensiasiakan kesempatan jelas untuk mencetak gol. Dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Marc-Andre ter Stegen di dalam kotak 6-yard dan berusaha memasukkan bola ke tengah gawang, tapi usahanya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat.

Luis Suarez mengoper pada Lionel Messi (Barcelona), yang menerima bola dan lalu melepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti. Usahanya melesat ke sisi kanan gawang. Gol yang indah! Skor saat ini 1:0.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Luis Suarez (Barcelona) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk menemukan bola crossing dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar dari lapangan permainan. Barcelona dihadiahi tendangan sudut.

Luis Suarez melepaskan sebuah tembakan menjanjikan yang ternyata dipantulkan oleh penjaga gawang dan jatuh kepada Lionel Messi (Barcelona) di dalam kotak penalti dan kali ini dia berhasil memasukkanbola ke dalam gawang. Skor saat ini 2:0.

Samuel Umtiti (Barcelona) memantulkan bola, dan merubah arah bola sama sekali. Sebuah Gol yang amat disayangkan.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Lionel Messi, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Paco Alcacer (Barcelona), yang berhasil kalahkan Geronimo Rulli dengan sebuah tembakan ke sisi kanan gawang. 3:1.

Xabi Prieto (Real Sociedad) menyambut sebuah crossing sempurna dari Willian Jose jauh di dalam kotak penalti, dan mengontrolnya lewat sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan akurat yang melesat masuk ke sisi kanan gawang. Skor saat ini 3:2.

Pada babak kedua, Nampaknya dia memang meminta sebuah peringatan. Asier Illarramendi (Real Sociedad) menerima sebuah kartu kuning.

Wasit memberikan waktuuntuk melakukan pergantian pemain. Carlos Vela akan digantikan oleh Sergio Canales (Real Sociedad).

Luis Suarez (Barcelona) melihat kartu kuning! Tacklenya tidak terlalu keras, tapi dia dihukum mungkin karena berbicara kasar pada Juan Martinez Munuera sehingga berakhir masuk ke pembukuannya.

Tidak ada gol yang terjadi lewat pemanfaatan umpan dari tendangan sudut yang dilepaskan oleh Mikel Oyarzabal (Real Sociedad). Pertahan lawan telah bersiaga dan berhasl memotong bola.

Pemain lawan berhasil membuat jarak ruang dengan baik, dan kali ini berbuah tendangan sudut. Sergio Canales (Real Sociedad) akan segera mengeksekusinya.

Ivan Rakitic (Barcelona) mengirim tendangan sudut masuk ke dalam kotak penalti, tapi Geronimo Rulli mengintersepsi bola dan berhasil mencegah bahaya.

Eusebio Sacristan memutuskan untuk memasukan pemain yang masih segar, dengan memasukkan Bautista Orgilles Jon (Real Sociedad) MPO08 menggantikan Da Silva Willian Jose.

Wasit telah menunjuk ke bendera sudut lapangan. Ivan Rakitic (Barcelona) maju untuk mengeksekusinya.

Pergantian pemain telah dilakukan. David Zurutuza digantikan oleh Esteban Granero (Real Sociedad).

Juan Martinez Munuera menunjukkan kartu kuning pada Gerard Pique (Barcelona) untuk sebuah pelanggaran berat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *