Betis Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-0

0
Betis Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-0

Betis Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-0

 

Betis Berhasil Mengalahkan Eibar dengan Skor Akhir 2-0 – Pada babak pertama, Jonas Martin (Betis) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa.

Sungguh sebuah usaha yang buruk! Florian Lejeune (Eibar) melepaskan sebua tembakan lain ke arah gawang – kali ini dari jarak jauh, namun tembakan ini tak dapat lebih buruk lagi bahkan jika matanya ditutup, karena bola berakhir di tribun penonton.

Ivan Ramis (Eibar) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Antonio Mateu Lahoz tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Sergio Enrich (Eibar) dan lalu meniup peluitnya.

Joaquin (Betis) melanggar lawan dengan keras dan Antonio Mateu Lahoz meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Pedro Leon (Eibar) melepaskan tembakan yang bagus tepat dari luar kotak penalti yang sedikit melenceng dari tiang kiri gawang.

Joaquin (Betis) melepaskan sebuah tendangan bebas langsung jarak menengah dan dia melihat tendangannya kali ini berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang.

Sungguh sebuah kesempatan bagus! Ruben Pardo (Betis) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas yang indah ke dalam kotak penalti, dan dia kemudian melepaskan sebuah sundulan dari dekat titik penaltu yang tenyata melenceng sangat tipis dari tiang kanan gawang.

Antonio Adan lakukan sebuah penyelamatan fantastis! Garcia Kike (Eibar) berusaha menyundul masuk sebuah umpan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Dia mengarahkan sundulannya ke arah tengah gawang, tapi bola berhasil digagalkan masuk.

Pada babak kedua, Florian Lejeune (Eibar) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Antonio Mateu Lahoz memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Betis mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Riza Durmisi (Betis) berusaha mencetak skor lewat sebuah tendangan bebas jarak menengah, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang.

German Pezzella (Betis) tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang.

Riza Durmisi (Betis) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar permainan dan Betis berhasil dapatkan tendangan sudut.

Darko Brasanac (Betis) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Betis.

Alejandro Galvez (Eibar) mendapatkan bola rebound di dalam area penalti dan melepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kiri gawang. Sayang baginya, Antonio Adan menunjukkan refleks dan lompatan penyelamatan yang luar biasa untuk mengehentikan usaha ini. Sungguh sebuah penyelamatan bagus tapi seharusnya kesempatan ini tidak tersiasiakan! Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Eibar.

Ander Capa (Eibar) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Antonio Mateu Lahoz selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Garcia Kike (Eibar) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti! Daniel Ceballos (Betis) menyepak bola dengan kuat dan melesakkannya ke sudut kiri bawah gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *