Betis Berhasil Mengalahkan Real Madrid dengan Skor Akhir 1-0

0
Betis Berhasil Mengalahkan Real Madrid dengan Skor Akhir 1-0

Betis Berhasil Mengalahkan Real Madrid dengan Skor Akhir 1-0

 

Betis Berhasil Mengalahkan Real Madrid dengan Skor Akhir 1-0 – Pada babak pertama, Dia harusnya dapat mencetak skor! Antonio Sanabria (Betis) menerima sebuah operan pendek jauh di dalam kotak penalti namun dia terlalu lama dalam melepaskan tembakan, yang akhirnya memungkinkan pemain bertahan lawan untuk melakukan blok.

Gareth Bale (Real Madrid) mendapatkan dirinya berada dalam posisi menjanjikan setelah menerima sebuah crossing indah dari sisi lapagan, namun pemain bertahan lawan telah siap dan salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya dengan sebuah intersepsi cepat. Real Madrid memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mendapatkan bola saat dirinya bebas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya berhasil dihentikan dengan sangat baik oleh salah satu pemain bertahan lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Real Madrid.

Luka Modric (Real Madrid) mendribel melewati barisan pertahanan lawan dengan mudah dan masuk ke posisi yang bagus di depan gawang. Dia kemudian melepaskan tembakan dan berusaha mengalahkan penjaga gawang, namun dia gagal karena bola melebar ke samping tiang kanan gawang.

Luka Modric (Real Madrid) melepaskan sebuah tembakan voli yang luar biasa dari dalam kotak penalti yang melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Daniel Carvajal (Real Madrid) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Real Madrid.

Antonio Adan dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Isco (Real Madrid). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang. Real Madrid dapatkan tendangan sudut.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) melihat tembakannya terblokir di dalam kotak penalti. Real Madrid mendapatkan tendangan sudut.

Pada babak kedua, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dapatkan sebuah operan dan mencoba melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun tembakkan yang dilepaskannya terlalu liar sehingga bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Gareth Bale mengumpan pada Cristiano Ronaldo (Real Madrid) yang tidak terjaga di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Daniel Carvajal (Real Madrid) menerima umpan crossing di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan. Namun kali ini dia menyianyiakan kesempatan mencetak gol saat tembakannya hanya membentur tiang gawang.

Gareth Bale (Real Madrid) berhasil menerima operan yang tepat ke dalam kotak penalti dan melepaskan sontekan ke kiri gawang, namun penjaga gawang melompat dengan sempurna untuk menggagalkan usaha ini. Bola berhasil ditepis dan berubah arah mengenai tiang gawang. Sungguh refleks penyelamatan yang fantastis.

Sebuah tendangan sudut memantul kepada Marco Asensio (Real Madrid), yang dengan sesegera mungkin melakukan tembakan jarak jauh. Bagaimanapun, dia tidak melakukan tembakan dengan baik, dan bola jauh melambung ke atas gawang.

Ryad Boudebouz (Betis) menerima sebuah operan dari dan dengan segera lepaska sebuah tembakan percobaan jarak jauh, namun salah satu pemain bertahan lawan dengan berani memblokir tembakan ini. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Betis.

GOOLL!! Antonio Barragan menyerahkan tugas termudah pada Antonio Sanabria (Betis) yang berada di jarak dekat untuk memasukkan bola ke gawang, setelah umpan crossing berhasil lolos dari penyelamatan penjaga gawang, dia tidak melakukan kesalahan dan lalu lepaskan sundulan bola yang berhasil masuk ke sudut kanan bawah gawang. 0:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *