Betis Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 0-0

0
Betis Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 0-0

Betis Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 0-0

 

Betis Bermain Imbang Atas Valencia dengan Skor Akhir 0-0 – Pada babak pertama, Jose Gaya (Valencia) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Valencia akan mengeksekusi tendangan sudut.

Nani (Valencia) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Antonio Adan berhasil mengintersepsi bola.

Ruben Castro (Betis) menyiakan kesempatan menjanjikan! Dia mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari jarak menengah, namun usahanya membentur tiang kiri gawang, jika bola bergerak beberapa inchi saja ke kanan percobaan ini pasti menjadi sebuah gol yang manis!

Cristiano Piccini (Betis) berusaha memberika operan namun bola diblokir lawan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Betis dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Riza Durmisi (Betis) lakukan tendangan sudut pendek dan bukan mengirimkan bola ke dalam area penalti.

Aderlan Santos (Valencia) dibukukan setelah menjatuhkan pemain salah satu pemain lawan. Daniel Jesus Trujillo Suarez membuat keputusan yang mudah.

Valencia memiliki kesempatan untuk mencetak skor dari tendangan sudut, namun bola berhasil dijauhkan oleh pemain bertahan lawan.

Pada babak kedua, Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Betis, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

Daniel Parejo (Valencia) menggelindingkan bola dari tendangan sudut ke salah seorang rekan timnya, bukannya mengirimkan bola ke dalam kotak penalti.

Nani (Valencia) mengeksekusi tendangan sudut dan mengirimkan umpan apik ke area penalti, tapi pemain bertahan lawan telah siap dan menghalau bola hingga situasi aman.

Nani (Valencia) mengeksekusi tendangan sudut dan mengirimkan umpan apik ke area penalti, tapi pemain bertahan lawan telah siap dan menghalau bola hingga situasi aman.

Ini adalah kartu kuning yang pantas. Tackle yang dilakukan Daniel Parejo (Valencia) cukup berbahaya dan Daniel Jesus Trujillo Suarez tidak ragu untuk mengeluarkan kartu kuning.

Riza Durmisi (Betis) mengeksekusi tendangan sudut, dan mengirim bola ke dalam area penalti, namun pemain bertahan lawan telah siap dan membuat pengamanan dengan baik.

Daniel Jesus Trujillo Suarez diberikan kartu kuning Aissa Mandi (Betis) untuk pelanggarannya yang terang – terangan.

Pergantian pemain. Santi Mina keluar lapangan dan Voro memberikan instruksi taktik terakhir untuk Simone Zaza (Valencia).

Ruben Pardo (Betis) mengumpan lambung ke dalam kotak penalti lewat tendangan sudut, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil mendapatkan bola lebih dahulu dan menyundulnya hingga jarak aman.

Betis mengeksekusi tendangan sudut, namun harapan mereka untuk mencetak gol berakhir karena intersepsi yang bagus oleh pertahanan lawan.

Wasit memberikan tanda untuk pergantian pemain. Jonas Martin (Betis) masuk sebagai pengganti dariPetros.

Victor Sanchez memutuskan untuk membuat pergantian. Alex Alegria akan digantikan oleh Antonio Sanabria (Betis).

Simone Zaza (Valencia) telah menguji kesabaran wasit Daniel Jesus Trujillo Suarez dan berakhir dibukukan karena tackle terlambat sebelumnya.

Tendangan sudut yang diberikan, dieksekusi oleh Dani Parejo (Valencia), namun tidak menghasilkan apapun.

German Pezzella (Betis) dibukukan setelah menjatuhkan pemain salah satu pemain lawan. Daniel Jesus Trujillo Suarez membuat keputusan yang mudah.

Joao Cancelo (Valencia) mengeksekusi tendangan sudut sayangnya bola hanya mengenai kepala pemain bertahan lawan.

Daniel Jesus Trujillo Suarez diberikan kartu kuning Antonio Sanabria (Betis) untuk pelanggarannya yang terang – terangan.

Daniel Ceballos (Betis) membuat sebuah pelanggaran dan menerima kartu kuning. Wasit tidak memiliki keraguan sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *