Bologna Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 0-1

0
Bologna Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 0-1

Bologna Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 0-1

Bologna Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 0-1 – Gianluca Rocchi tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Miguel Veloso (Genoa) dan lalu meniup peluitnya.

Raffaele Palladino (Genoa) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Genoa mendapatkan tendangan sudut.

Sebuah umpan crossing lambung yang baik berhasil diterima oleh MPO08 Bruno Petkovic (Bologna) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa. Bruno Petkovic (Bologna) selanjutnya melakukan tembakan rendah ke tengah gawang. usaha ini tidak sama sekali mengancam penjaga gawang. Sebuah penyelamatan mudah berhasil dilakukan.

Miguel Veloso (Genoa) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian lepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak jauh. Tembakannya sama sekali bukan ancaman bagi penjaga gawang karena bola terbang tinggi hingga ke tribun penonton.

Bola kembali pada Godfred Donsah (Bologna), yang mengontrolnya dengan instan dan lalu lepaskan tembakan keras dari jarak jauh, namun tembakannya kekurangan akurasi dan berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Federico Ricci (Genoa) menyambut sebuah tendangan sudut di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan cepat. Hasil tembakannya ternyata berbeda jauh dengan apa yang dimaksudkannya karena bola terbang melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Itu adalah sebuah momen sepak bola yang bagus. Simone Verdi (Bologna) menerima sebuah operan rendah luar biasa yang membelah pertahanan lawan di batas kotak penalti dan menembak ke arah sisi kiri gawang. Mattia Perin telah menduga hal ini dan lalu melompat untuk menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan yang bagus! Bologna dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Diego Laxalt (Genoa) dengan bagus menerima operan, namun tembakan jarak jauh yang dilepaskannya kemudian terlihat liar dan berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Miguel Veloso (Genoa) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Rodrigo Palacio (Bologna) mengirimkan sebuah crossing dari sisi lapangan ke dalam area penalti untuk mengumpan pada rekan satu timnya, namun dia gagal dan kesempatan kali ini memudar.

Diego Laxalt (Genoa) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Federico Ricci (Genoa) menyambar sebuah operan di dalam kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang. Ini seharusnya menjadi kesempatan yang sangat bagus!

Rodrigo Palacio (Bologna) melakukan sebuah dribel rumit yang akhrinya membawanya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Dia menjaga ketenangannya dan dengan dingin memasukkan bola MPO08 ke dalam gawang.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Isaac Cofie (Genoa), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Miguel Veloso (Genoa) menerima bola rebound dari operan yang dia coba lakukan dan dia memutuskan untuk menembak dari jarak menengah. Dia tidak seharusnya melakukannya karena bola berakhir melebar jauh tinggi ke atas mistar gawang.

Goran Pandev (Genoa) menerima sebuah operan berkualitas di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama. Usahanya, yang diarahkan rendah ke tengah gawang, berhasil digagalkan oleh penjaga gawang.

Goran Pandev (Genoa) melompat lebih tinggi dari penjagaan di dalam kotak penalti untuk melepaskan sebuah sundulan bagus, namun ternyata penjaga gawang sangat beruntung kali ini, karena bola hanya melebar jauh ke kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *