Cadiz Ditahan Imbang Elche 1-1 Di LALIGA

0
Cadiz Ditahan Imbang Elche 1-1 Di LALIGA

Cadiz Ditahan Imbang Elche 1-1 Di LALIGA

 

Cadiz Ditahan Imbang Elche 1-1 Di LALIGA – Pelanggaran oleh Jose Angel Carmona (Elche) dilihat oleh Carlos Del Cerro yang tanpa keraguan meniup peluitnya. Brian Ocampo (Cadiz) berusaha menciptakan situasi berbahaya di depan gawang lewat sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun pertahanan lawan dengan mudah menangani ancaman ini.

Jose Angel Carmona (Elche) IDNSCORE mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Jeremias Ledesma berhasil mengintersepsi bola. Bola rebound sampai ke kaki Brian Ocampo (Cadiz) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan briliant ke arah sisi kanan gawang.

Usahanya ternyata berada di luar jangkauan Edgar Badia, sehingga skor berubah menjadi 1:0. Roger Marti (Elche) mengontrol sebuah rebound dan mencoba untuk menguji penjaga gawang dari jarak jauh, namun tembakannya dilakukan dengan tidak bagus sehingga bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Sebuah umpang silang dari Carlos Clerc (Elche) gagal mencapai satupun rekan timnya. Bola telah melewati garis belakang lapangan Cadiz akan mendapat tendangan gawang. Choco Lozano (Cadiz) menerima sebuah operan bagus di dalam area penalti dan lalu menembak.

Ternyata bola yang ditembakannya jauh mengorbit ke angkasa. Iza Carcelen (Cadiz) mendapatkan bola rebound yang memantul jauh dari gawang, kemudian dia melepaskan tembakan keras yang mengarah ke gawang, namun tidak cukup akurat untuk masuk ke gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang!

Gerard Gumbau (Elche) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian mencoba peruntungannya dari jarak jauh. Usaha bagusnya yang melesat ke arah sudut kanan bawah gawang, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Jeremias Ledesma Luar Biasa!

Sebuah kesempatan emas dilewatkan oleh Pere Milla (Elche), tembakannya hanya mengenai tiang gawang. Edgar Badia melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Alex Fernandez (Cadiz) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang.

Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke tengah gawang, namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang. Fidel (Elche) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Jose Angel Carmona (Elche) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Jose Angel Carmona (Elche) melakukan pelanggaran dan Carlos Del Cerro dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Choco Lozano (Cadiz) melepaskan tendangan langsung lewat sebuah tendangan bebas di pinggir kotak penalti. Sayangnya usahanya sedikit saja melebar ke kiri gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini. Sungguh usaha yang luar biasa!

Ruben Sobrino (Cadiz) memutuskan untuk mencoba tendangan langsung jarak jauh dan walaupun dia menembak dengan sangat baik, sepertinya bola tetap melebar beberapa inchi ke kanan gawang. Padahal kita dapat menyaksikan sebuah gol spektakuler jika usaha ini berhasil.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Elche. MASUK!! Lautaro Blanco melepaskan umpan lezat untuk Ezequiel Ponce (Elche), yang selanjutnya melakukan penyelesaian mudah dengan sundulannya ke gawang yang kosong. Skor saat ini 1:1.

Alvaro Negredo (Cadiz) IDNSCORE beralri sprint ke dalam kotak penalti untuk menyakbut sebuah crossing dan menembak ke arah gawang, namun sayangnya tembakannya melebar tipis dari tiang kiri gawang. Tidak beruntung! Edgar Badia tidak perlu merasa khawatir kali ini.

Alvaro Negredo memainkan operan ke kaki Ruben Sobrino (Cadiz), yang tidak dapat menemukan target karena penyelesaian yang dilakukannya berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *