Chievo Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2

0
Chievo Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2

Chievo Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2

 

Chievo Berhasil Mengalahkan Udinese dengan Skor Akhir 1-2 – Chievo mengoper bola ke sisi lain lapangan untuk menjaga penguasaan bola, bagaimanapun, seorang pemain IDCASH88 lawan mengintersepsi operan dan kini situasi berubah. Chievo telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Udinese menjaga penguasaan bola dengan menunjukan operan – operan dari satu pemain ke pemain lain. Gerakan mereka tidak berlangsung lama karena bola berhasil direbut. Bola keluar lapangan pertandingan. Udinese akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Claudio Gavillucci meniup peluirnya dan Bram Nuytinck (Udinese) yang dihukum karena pelanggaran. Keputusan yang bagus dari sang wasit. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Chievo.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Bram Nuytinck (Udinese). Udinese dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Chievo memainkan taktik sepak bola kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus. Chievo mendapatkan tendangan sudut.

Roberto Inglese (Chievo) menyambut bola umpan tendangan sudut dan menunjukkan niatnya mencetak gol, dia kemudian menyundul bola masuk dengan dingin ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 0:1.

Seko Fofana (Udinese) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Lucas Castro (Chievo) menjatuhkan lawan dengan sebuah sliding tackle. Tendangan bebas untuk Udinese, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Roberto Inglese (Chievo) melewatkan kesempatan besar! Dia melompat untuk menyambut sebuah crossing dan menyundul bola ke arah gawang dari titik penalti. Namun ternayata bola melenceng jauh ke samping tiang kiri gawang! Bola telah melewati garis belakang lapangan Udinese akan mendapat tendangan gawang.

Seko Fofana (Udinese) mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh setelah menerima sebuah operan akurat, tapi Stefano Sorrentino memiliki sudut pandang yang jelas dan berhasil lakukan penyelamatan dengan dengan nyaman.

GOOLL!!Rodrigo De Paul mengoper pada Cyril Thereau (Udinese) di batas kotak penalti dan dia berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 1:1.

Gabriele Angella (Udinese) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Claudio Gavillucci megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Chievo akan mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Giuseppe Pezzella (Udinese) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Udinese telah dihadiahi tendangan sudut.

Valter Birsa (Chievo) menerima sebuah operan berkualitas, membuka ruang untuk dirinya sendiri dan melepaskan sebuah tembakan jarak jauh mencengangkan yang melesat masuk ke atap dalam gawang. Sungguh sebuah gol yang luar biasa!

Para pemain Chievomenemukan ruang terbuka dengan menggerakan bola kesana kemari, namun pergerakan bola terhenti karena salah operan ke pemain lawan. Kerja yang bagus dari Chievo karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Emil Hallfredsson (Udinese) menerima sebuah operan dan tak pikir panjang lagi mengenai apa yang harus dilakukannya. Dia melepaskan sebuah tembakan keras jarak jauh yang ternyata meleset tipis ke kanan gawang.

Kevin Lasagna (Udinese) IDCASH88 melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek.

Stipe Perica (Udinese) mendapatkan bola dan menjatuhkan lawan, namun lajunya dihentikan oleh wasit Claudio Gavillucci yang menganggapnya melakukan pelanggaran. Chievo dihadiahi sebuah tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *