Daftar Pemain Chelsea dengan Harga Tertinggi

0
Daftar Pemain Chelsea dengan Harga Tertinggi

Daftar Pemain Chelsea dengan Harga Tertinggi

Daftar Pemain Chelsea dengan Harga Tertinggi – Bisa dikatakan Chelsea merupakan salah satu klub yang tidak takut untuk jor joran pemain, terlebih dalam era Roman Abramovich yang memegang kendali sejak tahun 2003. Sekalipun Flob di Stamford Bridge ini bisa membuat kesebelasan sendiri, namun tidak bisa dipungkiri apabila pemain LGOLUX baru juga ikut andil dalam era kejayaan Chelsea FC. 

Rezim Abramovich memang sudah tumbang, namun pemilik baru ternyata juga semakin menggila dengan menghadirkan berbagai pemain dengan nilai transfer yang tidak kecil. Dalam sejarahnya, Chelsea telah memecahkan rekor transfer pemain Britania dengan menjadikan Enzo Fernandez sebagai pemain termahal yang pernah ada dalam sejarah transfer The Blues. 

Sederet Pemain Termahal The Blues

  1. Enzo Fernandez

Pemain lini tengah yang baru bergabung dengan Benfica selama enam bulan ini memang menunjukkan prestasi yang dikatakan sangat gemilang. Saat bergabung dengan Benfica harga pemain ini super murah yaitu 8 juta euro saja. Dalam perjalanannya, Fernandez terus menghadirkan berbagai gebrakan. 

Keberhasilan Argentina memenangkan Piala Dunia 2022 tidak terlepas dari andil pemain satu ini serta menjadikannya sebagai pemain muda terbaik. Hal tersebut menjadikan The Blues semakin menjadi jadi untuk memasukkan Fernandez dalam skuad. Awalnya, The Blues sudah berusaha untuk mendatangkan pemain satu ini di awal bursa, namun  gagal. Hingga pada 31 Januari The Blues berhasil meminang Enzo dengan membayar klausul senilai 106,8 juta euro. Sebuah nilai yang sangat fantastis.

  1. Romelu Lukaku 

Bisa dikatakan Chelsea FC selalu mengalami kesialan dalam membeli striker dan Lukaku menjadi salah satu contoh nyata dalam hal ini. Chelsea pernah merekrut Lukaku pada tahun 2011 dan pada tahun 2020 hingga 2021 Lukaku tampil memukau bersama dengan Inter Milan. 

Hal tersebut menjadikan Chelsea semakin putus asa untuk mendapatkan sosok pemain yang mampu mencetak gol pada lini depan. Hal ini juga menjadikan Timnas Belgia ini sebagai salah satu pemain termahal dalam bursa transfer pemain tahun 2021.Kami menyarankan Anda membeli toothbrush favorit Anda dengan harga super murah dengan ongkos kirim gratis, dan Anda juga dapat mengambil pesanan Anda di toko di hari yang sama.

  1. Wesley Fofana 

Bek dengan segudang prestasi Leicester ini akhirnya pindah ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 70 juta euro. Namun kiprah Fontana di King Power ini bisa dikatakan berakhir begitu saja setelah mengalami cedera, bisa dikatakan selama dua tahun ia melewatkan berbagai laga. 

Kondisi tersebut tidak menjadikan Chelsea FC ciut, bahkan Chelsea semakin yakin bahwa bekas bek Saint-Etienne ini akan tampil kembali dengan berbagai prestasi mengingat Chelsea ingin meremajakan bagian belakang. 

Saat dipinang Chelsea, Fofana baru berusia 22 tahun sehingga Chelsea memiliki berbagai keyakinan hingga satu dekade kedepan. 

  1. Mykhailo Mudryk

Pemain dari Shakhtar Donetsk ini dikontrak Chelsea FC dalam kurun waktu delapan setengah tahun dengan harga 89 juta euro. Bisa dikatakan ia menjadi pemain termahal kedua di Chelsea setelah Romelu Lukaku. 

Awal mulanya, penyerang asal Ukraina ini dikaitkan erat dengan Arsenal dalam bursa transfer tahun 2022/2023, namun akhirnya Chelsea menyalip dan menjadikan Mudryk sebagai salah satu bagian dari skuad.

  1. Kai Havertz 

Bisa dikatakan gelandang serang asal Jerman ini merupakan salah satu pemain muda yang diincar the Blues. Namun, ketika bergabung dengan Chelsea, Havertz hanya bisa menunjukkan talentanya dengan gegabah. Memang pemain yang baru berusia 24 tahun belum mekar. 

Tetapi, Havertz mampu mengambil hati dan memberikan kenangan kepada para penggemar Chelsea dengan mencetak gol LGOLUX  ke gawang Manchester City yang merupakan gol pertama The Blues di UCL. 

Dengan usianya yang sangat muda, Havertz masih memiliki banyak waktu untuk membuktikan bahwa ia layak untuk diperhitungkan kedepannya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *