Eintacht Frankfurt di Permalukan Dikandangnya Sendiri, Kalah

0
Eintacht Frankfurt di Permalukan Dikandangnya Sendiri, Kalah Melawan Sporting Lisbon dengan Skor 0-3 Diajang Penyisihan Liga Champion

Eintacht Frankfurt di Permalukan Dikandangnya Sendiri, Kalah Melawan Sporting Lisbon dengan Skor 0-3 Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Eintacht Frankfurt di Permalukan Dikandangnya Sendiri, Kalah Melawan Sporting Lisbon dengan Skor 0-3 Diajang Penyisihan Liga Champion – Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) melepaskan tembakan apik yang berlayar ke sudut kanan bawah gawang, namun penjaga gawang menunjukkan refleks yang sangat baik dengan melompat dan menghalau bola masuk ke gawang.

Gerakan yang buruk! Christopher Lenz (Eintracht Frankfurt) IDCASH88 dihukum karena menjatuhkan lawan dan Orel Grinfeld meniup peluitnya. Bendera hakim garis diangkat karena Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside.

Jesper Lindstrom memainkan sebuah operan pada Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt), namun dia gagal melepaskan sebuah tembakan bagus dari dalam kotak penalti dan bola berakhir melenceng jauh dari tiang kanan gawang. Orel Grinfeld meniup peluitnya dan mengisaratkan pelanggaran setelah Christopher Lenz (Eintracht Frankfurt) menjatuhkan lawannya.

Keputusan wasit sangatlah jelas. Sebuah penalti diberikan pada Sporting! Wasit nampak tidak yakin 100% bahwa kasus kali ini adalah penalti untuk Sporting, dia akan mengulasnya menggunakan VAR.

TIDAK ADA PENALTI! Wasit Orel Grinfeld dengan cepat mengubah keputusannya untuk memberikan penalti setelah dia mengulas VAR. Para pemain Sporting terlihat murka. Jeremiah St. Juste (Sporting) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat.

Orel Grinfeld meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Manuel Ugarte (Sporting) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan.

Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini. Kesempatan baik! Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Antonio Adan bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) melakukan dribel yang bagus untuk mencapai kotak penalti namun dia tidak dapat menemukan ruang kosong untuk melepaskan tembakan. Kristijan Jakic (Eintracht Frankfurt) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Antonio Adan keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Junior Dina Ebimbe (Eintracht Frankfurt) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Eintracht Frankfurt akan mengeksekusi tendangan sudut. Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan rendah ke arah sisi kanan gawang. Antonio Adan telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Marcus Edwards (Sporting) melesat masuk ke dalam kotak penalti setelah lakukan sebuah lari solo yang bagus, dia lalu mengincar gawang dan lalu mencoba lepaskan tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Kevin Trapp berhasil lakukan penyelamatan apik untuk dapat menggagalkan momen kejayaan lawan.

Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Antonio Adan berhasil menggagalkan tembakannya.

Sebuah bola rebound bagus jatuh kepada Junior Dina Ebimbe (Eintracht Frankfurt) yang tidak terjaga di batas kotak penalti. Dia berusaha melepaskan tembakan namun dia nampak terpeleset sedikit ketika akan menembak dan akhirnya bola melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang, namun Antonio Adan telah bersiaga dan skor tidak berubah.

GOOLL!! Marcus Edwards (Sporting) dengan indah mengontrol sebuah operan keras dari Hidemasa Morita di dalam kotak penalti. Dia berhasil melewati pemain yang menjaganya dan lalu lepaskan tembakan yang masuk ke sudut kanan bawah gawang.

0:1. GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Marcus Edwards, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Trincao (Sporting), yang berhasil kalahkan Kevin Trapp dengan sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

0:2. Manuel Ugarte (Sporting) IDCASH88 melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Eintracht Frankfurt dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

GOOLL!!! Pedro Porro mengirim sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti, Nuno Santos (Sporting) menyambut umpan tersebut dan memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 0:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *