Eintracht Frankfurt Berhasil Membawa Pulang 3 Point

0
Eintracht Frankfurt Berhasil Membawa Pulang 3 Point Setelah Mengalahkan VfB Stuttgart dengan Skor 1-3

Eintracht Frankfurt Berhasil Membawa Pulang 3 Point Setelah Mengalahkan VfB Stuttgart dengan Skor 1-3

 

Eintracht Frankfurt Berhasil Membawa Pulang 3 Point Setelah Mengalahkan VfB Stuttgart dengan Skor 1-3 – Serhou Guirassy (VfB Stuttgart) melancarkan sebuah tackle keras, namun wasit meniup peluitnya karena dianggap merupakan tindakan tidak sportif.

Kristijan Jakic (Eintracht Frankfurt) MPOID berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Eintracht Frankfurt.

Waldemar Anton (VfB Stuttgart) menjatuhkan pemain lawan. Daniel Siebert memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Eintracht Frankfurt mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol. Sebuah tendangan bebas diberikan dari jarak yang sangat berbahaya.

Posisi menembak hanya terletak beberapa meter di luar kotak penalti. Beberapa pemain berdiri di sekitar bola, namun sepertinya Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) yang akan melakukannya sendiri.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, tapi tembakannya mengarah lurus ke Florian Muller. Sebastian Rode (Eintracht Frankfurt) menyambut sebuah rebound di dalam kotak 6-yard dan melepaskan sebuah sundulan.

Dia berhasil memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang, dan akhirnya merubah skor menjadi 0:1. Gerakan yang buruk! Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Daniel Siebert meniup peluitnya. Itu merupakan sebuah peluang yang menjanjikan.

Kristijan Jakic (Eintracht Frankfurt) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam area penalti, dan melepaskan sebuah tembakan rendah di dekat tiang kanan gawang, namun penjaga gawang bereaksi dan melakukan penyelamatan luar biasa.

ISYARAT PENALTI diminta oleh VfB Stuttgart, namun wasit menganggap ini adalah kontak yang wajar dan bukan pelanggaran, dan akhirnya permainan tetap berlanjut! VfB Stuttgart mendapatkan tendangan bebas.

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Sebastian Rode (Eintracht Frankfurt) dan akhirnya Daniel Siebert meniup peluitnya. Chris Fuhrich (VfB Stuttgart) mendapatkan sebuah kesempatan besar setelah menerima sebuah crossing yang menempatkannya pada posisi satu lawan satu di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah sudut kanan bawah gawang kekurangan tenaga dan berakhir diselamatkan dengan nyaman oleh Kevin Trapp.

Tendangan sudut. VfB Stuttgart akan mengeksekusinya. Salah seorang pemain dari Eintracht Frankfurt menjatuhkan pemain lawan, wasit meniup peluit tanda pelanggaran. VfB Stuttgart mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Wataru Endo (VfB Stuttgart) dihukum wasit. Dia menjatuhkan salah seorang pemain lawan. Tendangan bebas. Eintracht Frankfurt mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Djibril Sow (Eintracht Frankfurt) dihukum karena memegang lawan. Daniel Siebert memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Hiroki Ito (VfB Stuttgart) melakukan sliding tackle yang mengenai kaki lawan. Wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas diberikan untuk Eintracht Frankfurt.

Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Daniel Siebert menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

VfB Stuttgart memiliki sebuah tendangan bebas. Konstantinos Mavropanos (VfB Stuttgart) menemukan dirinya telah berada di belakang garis pertahanan dan hakim garis telah mengangkat benderanya.

Ansgar Knauff (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operan lambung dari sayap lapangan dan lalu menembak dari jarak dekat, namun bola ternyata terbang sedikit melenceng, namun hampir mengenai tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan VfB Stuttgart akan mendapat tendangan gawang. Sebuah umpan lambung apik ke dalam kotak penalti yang dikirimkan oleh Borna Sosa (VfB Stuttgart), berhasil diintersepsi oleh pemain bertahan lawan.

Sebuah operan sampai ke kaki Chris Fuhrich (VfB Stuttgart) di tengah kotak penalti, dia mengincar gawang dan melepaskan tembakan, namun tembakannya dengan sangat baik berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan VfB Stuttgart telah dihadiahi tendangan sudut.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) MPOID mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan. Tembakannya berhasil mengecoh penjaga gawang, bola akhirnya berhasil masuk. Bola tendangan sudut diumpankan ke dalam kotak penalti dan disambut dengan sebuah sundulan keras dari Konstantinos Mavropanos (VfB Stuttgart), namun bola berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eintracht Frankfurt. GOL 1:2! Tiago Tomas (VfB Stuttgart) dengan briliant berbelak – belok melewati pemain bertahan dan terus mendribble kedepan dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti yang memantul dan masuk gawang.

Kristijan Jakic (Eintracht Frankfurt) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Daichi Kamada. Sundulan yang dilepaskannya kemudian memantul di tanah dan masuk ke sisi kanan setelah melewati penjaga gawang. Skor saat ini 1:3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *