Espanyol Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1

0
Espanyol Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1

Espanyol Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1

 

Espanyol Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 0-1 – Pada saat babak pertama, Sungguh sebuah kesempatan bagus! German Pezzella (Betis) gagal memanfaatkan kesempatan besar saat dia menyambut sebuah crossing sempurna dari sayap lapangan. Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari dekat titik penalti yang ternyata melebar jauh ke samping tiang kiri gawang!

Itu adalah sebuah teknik penjagaan gawang yang briliant! Diego Lopez melompat dengan sangat baik untuk memblokir bola sundulan dari Antonio Sanabria (Betis) dari dekat titik penalti. Bola sundulannya diarahakan lurus ke atap dalam gawang, namun Diego Lopez melakukan sebuah penyelamatan yang sangat baik untuk menggagalkan ini!

Felipe Gutierrez (Betis) menyiakan sebuah kesempatan besar! Dia mengontrol bola saat menerima sebuah operan rendah yang bagus dan lalu menembak dari jarak yang menjanjikan. Namun usaha buruk yang dilepaskannya melebar jauh dari tiang kanan gawang.

Aaron Caricol (Espanyol) berdiri di titik tendangan bebas dan memilih untuk mengeksekusinya sendiri, dia mengirim bola ke arah sisi kiri gawang yang tenyata berhasil digagalkan oleh Antonio Adan yang melompat dan lakukan penyelamatan.

Gerard Moreno (Espanyol) berhasil mendapatkan ruang kosong di dalam kotak penalti, dia mendapatkan bola rebound dan menembak ke gawang. Namun Antonio Adan berhasil lakukan sebuah refleks penyelamatan fantastis untuk menghentikan bola masuk ke sisi kiri gawangnya.

Petros (Betis) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Ricardo de Burgos Bengoetxea menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Tendangan bebas untuk Espanyol di posisi yang berbahaya.

Pablo Piatti (Espanyol) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan ke arah tengah gawang, namun Antonio Adan telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Pada saat babak kedua, Ruben Castro (Betis) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Betis memenangkan tendangan sudut.

German Pezzella (Betis) menerima sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke arah sisi kanan gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Diego Lopez, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! Betis memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Pertahanan lawan nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Gerard Moreno (Espanyol). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Espanyol.

Diego Reyes (Espanyol) menyambut bola hasil tendangan sudut dan lepaskan sebuah sundulan akurat melewati penjaga gawang yang tidak berdaya, bola melesat masuk ke atap dalam gawang. Pemain lawan melihat satu sama lain, tidak dapat mengerti akan apa yang terjadi. Siapa yang harus disalahkan untuk ini? Bagaimanapun Diego Reyes (Espanyol) punya hak untuk berselebrasi sekarang.

Alvaro Cejudo (Betis) melepaskan sebuah tembakan yang sangat kuat. Dia menerima sebuah operan, melirik gawang dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti. Ini dapat saja menyusahkan penjaga gawang, namun untungnya bola mengenai salah satu pemain bertahan lawan dan memantul menjauh. Bola keluar permainan dan Betis berhasil dapatkan tendangan sudut.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Felipe Gutierrez (Betis). Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Betis mendapatkan tendangan sudut.

German Pezzella (Betis) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya yang sempat mengarah ke kolong tiang atas gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melompat dan melakukan penyelamatan gemilang. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *