Francisco Rivera Ajak Publik untuk Hargai Dedikasi Madura United

0
Francisco Rivera Ajak Publik untuk Hargai Dedikasi Madura United

Francisco Rivera Ajak Publik untuk Hargai Dedikasi Madura United

Francisco Rivera Ajak Publik untuk Hargai Dedikasi Madura United – Dalam persiapan menuju laga final BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung dianggap sebagai tim yang lebih diunggulkan. Namun, sebagai pemain Madura United yang akan berhadapan dengan Persib di final, Francisco Rivera menegaskan pentingnya penghormatan terhadap timnya.

Laskar Sape Kerrap

Laskar Sape Kerrap akan berkunjung ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada tanggal 26 Mei 2024, sebelum menjadi tuan rumah di Gelora Bangkalan, Madura, lima hari berikutnya.

Menurut Francisco Rivera, Persib bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Terutama dengan kehadiran pemain sekelas Ciro Alves dan David da Silva, Maung Bandung memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan di lini depan.

“Kami tahu, Persib tim bagus. Mereka pemain besar seperti yang dikatakan. Tetapi kami punya kesempatan dan akan berjuang untuk menjadi juara,” ujar Rivera.

Meskipun menyadari bahwa timnya bukanlah favorit dalam pertandingan final, Rivera meminta agar publik memberikan penghormatan yang setara kepada Madura United. Baginya, lolos ke final bukanlah semata-mata keberuntungan, melainkan hasil dari perjuangan dan kinerja tim yang patut diakui.

Kami Pantas Di Final

“Kami berada di partai final karena kami pantas berada di final,” tegasnya.

Madura United berhasil melaju ke final setelah menaklukkan Borneo FC dalam dua pertandingan IDCJOKER semifinal. Rivera menyebut bahwa pertandingan melawan Borneo FC tidaklah mudah, terutama pada leg kedua di Stadion Batakan.

Meskipun demikian, Madura United mampu memanfaatkan momentum dengan baik dan meraih kemenangan dengan skor 3-2 pada leg kedua di markas lawan.

“Pertandingan itu sulit karena Borneo menekan kami sejak menit awal. Kami bisa menguasai bola, tetapi mereka tetap menyerang. Namun, pada babak kedua kami berhasil mengatur tempo, menekan mereka, dan mencetak gol,” ungkap pemain asal Meksiko tersebut.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Madura United siap menghadapi Persib Bandung dalam pertarungan final yang akan datang, dengan harapan bisa mengukir sejarah sebagai juara.

Perjuangan Madura United

Perjalanan Madura United musim ini menampilkan upaya besar untuk bersaing di Liga 1 Indonesia. Di bawah kepemimpinan pelatih baru dan investasi yang kuat, Madura United bertekad untuk menembus papan atas klasemen. Penandatanganan pemain berkualitas seperti Beto Gonçalves dan Fabiano Beltrame memberikan kekuatan tambahan bagi tim. Meskipun menghadapi persaingan sengit dari klub-klub besar, Madura United menunjukkan konsistensi dalam performa mereka, terutama di kandang sendiri. Dukungan fanatik dari suporter setia di Stadion Gelora Madura menjadi aset penting dalam setiap pertandingan.

Meskipun ada tantangan cedera dan suspensi, tim terus berjuang untuk meraih hasil positif di setiap pertandingan. Fokus pada taktik yang disiapkan dengan baik dan semangat juang yang tinggi menjadi kunci bagi Madura United dalam meraih kesuksesan. Meskipun masih ada perjalanan panjang, harapan tinggi ada pada kemampuan tim IDCJOKER untuk menghadapi setiap tantangan dengan tekad yang kuat dan mencapai tujuan mereka untuk menjadi salah satu kekuatan dominan dalam sepak bola Indonesia.

Pada sisi manajerial, kepemimpinan yang kuat dan strategi yang tepat juga menjadi faktor penting dalam membimbing Madura United melalui musim yang berliku. Kemampuan untuk mengelola tim dengan baik dan memotivasi para pemain untuk memberikan yang terbaik adalah kunci kesuksesan bagi klub ini. Dengan komitmen dan kerja keras dari semua pihak terkait, Madura United bertekad untuk mengukir prestasi gemilang dan membawa kebanggaan bagi pendukungnya di musim ini dan di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *