Getafe Kalahkan Malorca Dengan Skor Akhir 2-0 Di LALIGA

0
Getafe Kalahkan Malorca Dengan Skor Akhir 2-0 Di LALIGA

Getafe Kalahkan Malorca Dengan Skor Akhir 2-0 Di LALIGA

 

Getafe Kalahkan Malorca Dengan Skor Akhir 2-0 Di LALIGA – Daniel Rodriguez (Mallorca) mengumpan silangkan bola ke dalam kotak penalti. Pemain bertahan lawan berhasil melakukan pengamanan. Luis Milla (Getafe) IDNSCORE berusaha mengoper bola ke rekan satu timnya, namun dia mengoper bola terlalu jauh dan menghilangkan kesempatan yang ada.

Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Kang-In Lee (Mallorca), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman. Daniel Rodriguez (Mallorca) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Javier Alberola Rojas meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sungguh tidak beruntung!

Carles Alena (Getafe) dengan indah mengontrol sebuah operan dan dari batas kotak penalti dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah gawang, namun secara tidak sengaja terblokir oleh salah seorang pemain bertahan dan bola berhasil dijauhkan ke jarak aman. Bola keluar lapangan pertandingan Getafe telah dihadiahi tendangan sudut.

Carles Alena (Getafe) melakukan pelanggaran dengan keras dan Javier Alberola Rojas meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Iddrisu Baba Mohammed (Mallorca) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola.

Carles Alena (Getafe) melepaskan sebuah tembakan meriam dari batas area penalti, namun sayang bola ternyata berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang. Portu (Getafe) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Predrag Rajkovic berhasil mengintersepsi bola.

Javier Alberola Rojas menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Mallorca memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran. Enes Unal (Getafe) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti.

Enes Unal (Getafe) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Damian Suarez (Getafe) melakukan handball dalam area penalti. PENALTI UNTUK Mallorca! mari kita lihat, siapa yang akan menjadi algojo kali ini.

Terjadi kebingungan di lapangan. Sepertinya wasit akan mengulas keputusan penalti untuk Mallorca menggunakan VAR. Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Para pemain Mallorca terecengan saat wasit Javier Alberola Rojas mengubah pikirannya setelah mengulas VAR.

TIDAK ADA PENALTI! Permainan dilanjutkan. Javier Alberola Rojas meniup peluitnya. Carles Alena (Getafe) melakukan sebuah permainan berbahaya. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Mallorca. Kang-In Lee (Mallorca) melakukan umpan crossing yang kurang baik lewat tendangan bebas sehingga pemain bertahan dengan mudah menghalau bola.

MASUK!! Enes Unal mengirim operan pada Borja Mayoral (Getafe), dan dia lalu melesat ke dalam kotak penalti untuk kemudian melepaskan sebuah tembakan rendah luar biasa ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Sebuah operan rendah indah dari sisi lapangan diterima oleh Carles Alena (Getafe), yang sedang menunggu kesempatannya datang. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menjauhkan bola.

Pelanggaran! Kang-In Lee (Mallorca) dihukum karena menarik lawannya. Getafe memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan. Omar Alderete (Getafe) melompat untuk melakukan sundulan pada bola hasil eksekusi tendangan sudut dan berhasil mengarahkannya ke gawang, namun penjaga gawang berhasil menyelamatkan gawangnya dengan sangat baik.

Amath Ndiaye (Mallorca) melakukan pelanggaran kecil dan akhirnya serangan lawan terhenti. Dia diberi peringantan oleh wasit bahwa dia tidak akan lolos tanpa kartu kuning lain kali. Amath Ndiaye (Mallorca) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan.

Javier Alberola Rojas meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas telah dihadiahkan kepada Getafe. GOOLLL!!! Bola jatuh kepada Borja Mayoral (Getafe) setelah terjadi sebuah momen bertahan yang buruk, dia mendapatkan dirinya satu lawan satu dengan penjag gawang dan dengan tenang memasukkan bola ke dalam gawang!

Dia merubah skor menjadi 2:0. Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) IDNSCORE berlari menyambut sebuah operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik ke arah tengah gawang. Bagaimanapun, Predrag Rajkovic telah mengantisipasi tembakan ini dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan yang bagus.

Angel Rodriguez (Mallorca) menyambut sebuah operan pendek dari Amath Ndiaye di dalam kotak penalti, namun sayang tembakannya kemudian berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *