Getafe Kalahkan Tuan Rumah Osasuna 0-2 Di LALIGA

0

Getafe Kalahkan Tuan Rumah Osasuna 0-2 Di LALIGA

Getafe Kalahkan Tuan Rumah Osasuna 0-2 Di LALIGA – Isidro Diaz de Mera meniup peluitnya setelah Ante Budimir (Osasuna) berlaku terlalu agresif dalam perebutan bola. Mauro Arambarri (Getafe) melakukan sebuah pelanggaran karena melakukan sebuah tackle kasar pada salah seorang pemain tim lawan.

Chimy Avila (Osasuna) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Moi Gomez (Osasuna) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di dalam kotak penalti IDCWIN88 , namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang!

Sungguh sebuah kesempatan besar! Darko Brasanac (Osasuna) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke atap dalam gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini.

Ante Budimir (Osasuna) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan kesempatan besar saat tembakannya dari dalam area penalti terbang melenceng tipis dari tiang kanan gawang. Isidro Diaz de Mera meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Pedro Gaston Alvarez Sosa (Getafe) menjatuhkan salah satu pemain lawan.

Chimy Avila (Osasuna) gagal mengirimkan sebuah crossing yang bagus dari tendangan bebas jarak jauh. Pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi usaha ini. Ruben Garcia (Osasuna) melakukan pelanggaran dengan keras dan Isidro Diaz de Mera meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Juan Antonio Iglesias Sanchez (Getafe) menerima operan di dalam kotak penalti dan menembak masuk ke sudut kanan bawah gawang. Penjaga gawang tidak berdaya sama sekali. Ruben Garcia (Osasuna) mengumpankan bola ke dalam kotak penalti lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh, namun salah satu pemain lawan berhasil mengamankan situasi.

Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Osasuna. Sudah beberapa saat berlalu sejak kontak kasar yang dilakukan oleh Chimy Avila (Osasuna), namun sepertinya wasit Isidro Diaz de Mera menerima informasi tertentu sehingga dia mengeluarkan sinyal penggunaan VAR.

Dia akan mengulas kejadian tersebut dan hal ini mungkin saja menghasilkan kartu merah! Dia dikeluarkan! Chimy Avila (Osasuna) mendapatkan pengusiran dari lapangan oleh wasit Isidro Diaz de Mera setelah dilakukan pengulasan VAR. Enes Unal (Getafe) mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas yang dilakukan beberapa yard di luar kotak penalti. Crossing yang dilakukannya sangat bagus, namun penjaga gawang maju dan melompat tinggi untuk mengintersepsi bola.

Enes Unal (Getafe) berlari menyambut sebuah operan panjang yang bagus dan kemudian mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Sepertinya Ruben Garcia (Osasuna) melakukan tackle yang buruk. Isidro Diaz de Mera tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Pedro Gaston Alvarez Sosa (Getafe) melompat untuk menyambut sebuah crossing lalu kemudian melepaskan sundulan yang berhasil masuk melewati penjaga gawang yang tidak berdaya.

Isidro Diaz de Mera menginterupsi permainan karena terjadi pelanggaran taktis oleh Mauro Arambarri (Getafe). Tendangan bebas IDCWIN88 yang dilakukan oleh Ez Abde (Osasuna) berakhir di sarung tangan penjaga gawang. Osasuna dapatkan tendangan sudut.

Osasuna tidak dapat memanfaatkan tendangan sudut dengan baik untuk mencetak gol karena pertahanan tim lawan telah bersiaga dan menjauhkan bahaya. Domingos Duarte (Getafe) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran.

Pertandingan telah selesai untuk Luis Milla (Getafe) saat dia menerima kartu kuning kedua dan wasit Isidro Diaz de Mera melanjutkannya dengan kartu merah! Sepertinya Pedro Gaston Alvarez Sosa (Getafe) berusaha keras untuk bermain setelah dijatuhkan sebelumnya. Semoga saja dia masih dapat melanjutkan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *