Girona Menang Melawan Valladolid 2-1 Di LALIGA

0
Girona Menang Melawan Valladolid 2-1 Di LALIGA

Girona Menang Melawan Valladolid 2-1 Di LALIGA

 

Girona Menang Melawan Valladolid 2-1 Di LALIGA – Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Valentin Castellanos (Girona) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Luis Perez (Valladolid) IDNSCORE berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Roque Mesa (Valladolid) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sisi kanan gawang.

Martin Juan Carlos lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Valladolid.

Oriol Romeu (Girona) berhasil melepaska diri dari penjagaan lawan dan sukses meneruskan bola hasil tendangan sudut dengan sebuah sundulan, sayang sudulannya yang sempat mengarah ke sudut kiri atas gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang melompat dan melakukan penyelamatan gemilang.

Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Girona mendapatkan tendangan sudut. Reinier (Girona) menerima sebuah operan rendah apik yang membelah pertahanan lawan di dalam kotak penalti dan mencetak skor!

Tembakan bagus yang dilepaskannya kemudian berhasil masuk ke sudut kanan bawah gawang. Cesar Soto Grado meniup peluitnya setelah Bernardo (Girona) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras.

ISYARAT PENALTI diminta oleh Valladolid, namun wasit menganggap ini adalah kontak yang wajar dan bukan pelanggaran, dan akhirnya permainan tetap berlanjut! Kike Perez (Valladolid) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang.

Martin Juan Carlos lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Monchu (Valladolid) mencetak skor! Dia menerima sebuah operan apik dan melepaskan tembakan dari jarak jauh. Tembakannya berhasil masuk ke gawang setelah bola memantul di tiang kiri gawang.

Rodrigo Riquelme (Girona) menerima sebuah operan, melewati salah seorang pemain lawan dan melepaskan tembakan dari jarak menengah. Bagaimanapun, usahanya ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Gonzalo Plata (Valladolid) melepaskan sebuah operan rendah ke dalam kotak penalti yang berhasil diintersepsi. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Valladolid akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. Salah seorang pemain dari Girona menjatuhkan pemain salah seorang pemain, memaksa wasit untuk meniup peluitnya.

Valladolid memiliki sebuah tendangan bebas. Asisten wasit mengangkat benderanya, dan sebuah usaha menyerang dihentikan oleh peluit wasit utama. Juanpe (Girona) adalah pemain yang terperangkap offside, kali ini.

Arnau Martinez (Girona) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Cesar Soto Grado meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Kike Perez (Valladolid) tergeletak di lapangan setelah benturan sebelumnya dan tim medis telah dipanggil untuk menolongnya.

Salah seorang pemain dari Girona berlari terlalu cepat dan akhirnya wasit meniup peluit tanda offside. Sungguh sebuah kesempatan besar! Valentin Castellanos (Girona) gagal memanfaatkan kesempatan menjanjikan saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan.

Dia melepaskan sebuah sundulan peluru dari sekitar titik penalti yang ternyata melenceng tipis ke atas mistar gawang! Monchu (Valladolid) IDNSCORE mengontrol sebuah operan nyaman dan memiliki beberapa pilihan untuk mengolah bola, namun dia memutuskan untuk lepaskan tembakan rendah dari kejauhan.

Bola terbang ke arah tengah gawang, namun Martin Juan Carlos berada di posisi yang tepat untuk dapat lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman. Roque Mesa (Valladolid) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Cesar Soto Grado meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Tendangan bebas untuk Girona, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang. Oriol Romeu (Girona) melompat tinggi dan kalahkan penjaga gawang lewat sundulan sempurnanya. Dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *