Ingolstadt Menang di Kandang Atas Tim Tamu

0
Ingolstadt Menang di Kandang Atas Tim Tamu B. Monchengladbach

Ingolstadt Menang di Kandang Atas Tim Tamu B. Monchengladbach

 

Ingolstadt Menang di Kandang Atas Tim Tamu B. Monchengladbach – Robert Bauer (Ingolstadt) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman.

Pascal Gross (Ingolstadt) MPOID melepaskan sebuah bola terobosan, namun bola yang dioperkannya terlalu jauh. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi B. Monchengladbach.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Yann Sommer keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Thorgan Hazard (B. Monchengladbach) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sisi kanan gawang diblokir oleh Ramazan Ozcan, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Granit Xhaka (B. Monchengladbach) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Tobias Welz memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Ingolstadt mendapatkan sebuah tendangan bebas.

Roger (Ingolstadt) Mencoba merebut bola dari penguasaan lawan. Bagaimanapun, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Dia tidak terlihat senang dengan keputusan ini. B. Monchengladbach diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) berhasil mengontrrol sebuah crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tengah gawang, tapi salah satu pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk memblokir usaha ini. Bola keluar lapangan pertandingan Ingolstadt telah dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Fabian Johnson (B. Monchengladbach) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Tendangan sudut. B. Monchengladbach akan mengeksekusinya.

Danny da Costa (Ingolstadt) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu.

Tuan Rumah Berusaha Menaikkan Intensitas Permainan dan Berhasil Menang

Oscar Wendt (B. Monchengladbach) menjatuhkan pemain lawan. Tobias Welz memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Tendangan bebas untuk Ingolstadt, namun mereka nampaknya tidak akan melakukan sebuah tembakan langsung ke arah gawang dari posisi ini.

Benjamin Hubner (Ingolstadt) melompat lebih tinggi dari penjagaan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut. Dia memiliki timing yang bagus, namun sayang sundulan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi ke atas gawang.

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) gagal mencetak gol dari bola rebound di titik penalti. Bola melenceng beberapa inchi ke atas gawang.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Andre Hahn (B. Monchengladbach) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. B. Monchengladbach mendapatkan tendangan sudut.

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Robert Bauer (Ingolstadt) berhasil dialihkan dan digagalkan. Bola keluar lapangan pertandingan. Ingolstadt akan dihadiahi tendangan sudut.

Yann Sommer lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Danny da Costa (Ingolstadt), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke sudut kanan bawah gawang.

Thorgan Hazard (B. Monchengladbach) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Patrick Herrmann (B. Monchengladbach) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Kerja yang bagus dari B. Monchengladbach karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Moritz Hartmann (Ingolstadt) MPOID melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya melebar sangat tipis ke kanan gawang.

GOOLL!! Moritz Hartmann (Ingolstadt) lakukan penyelesaian dari jarak dekat dengan sebuah teknik mudah dan merubah skor menjadi 1:0. Dia berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan dari Almog Cohen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *