Juventus Berhasil Mengalahkan Napoli dengan Skor Akhir 0-1

0
Juventus Berhasil Mengalahkan Napoli dengan Skor Akhir 0-1

Juventus Berhasil Mengalahkan Napoli dengan Skor Akhir 0-1

Juventus Berhasil Mengalahkan Napoli dengan Skor Akhir 0-1 – Paulo Dybala (Juventus) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Bola telah melewati garis belakang lapangan Napoli akan mendapat tendangan gawang.

Gonzalo Higuain (Juventus) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan ke arah sisi kanan gawang. Sayang baginya, Pepe Reina melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Juventus akan mengeksekusi tendangan sudut.

Permainan dengan kontrol serta operan – operan baik ditunjukkan oleh Juventus. Mereka meningkatkan penguasaan bola dan menunggu hingga ada celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Paulo Dybala berada pada posisi menembak yang bagus., namun dia melihat rekan satu timnya dan akhirnya mengoper bola padanya. Gonzalo Higuain (Juventus) menerima bola dengan baik dan lalu mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah tembakan akurat yang masuk ke sudut kanan bawah gawang dan mengubah skor menjadi 0:1.

Marek Hamsik (Napoli) lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sudut kanan atas gawang diblokir oleh Gianluigi Buffon, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya. Bola keluar permainan dan Napoli berhasil dapatkan tendangan sudut.

Mehdi Benatia (Juventus) menyambut sebuah bola rebound di dalam kotak penalti dan lalu menembakkan sebuah tembakan yang melenceng tipis ke atas mistar gawang IDCASH88. Ini adalah sebuah kesempatan menjanjikan yang seharusnya bisa dieksekusi dengan lebih baik lagi!

Gianluigi Buffon melompat bagai salmon untuk menggagalkan usaha dari Lorenzo Insigne (Napoli), yang mengarahkan bola ke arah sudut kiri atas gawang, namun sayang tidak cukup kuat untuk dapat masuk ke dalam gawang. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Napoli akan lakukan tendangan sudut.

Lorenzo Insigne (Napoli) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini.

Lorenzo Insigne (Napoli) lakukan dribel hingga batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kanan gawang, namun Gianluigi Buffon telah bersiap menyambut bola dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan baik.

Elseid Hysaj (Napoli) berusaha mengirimkan umpan crossing untuk menemukan salah satu rekan se-timnya. Pemain bertahan lawan menghalau bahaya tersebut dengan melakukan intersepsi. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Napoli dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Lorenzo Insigne (Napoli) melewati penjagaan salah satu pemain bertahan lawan dan dari jarak menengah dia lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Gianluigi Buffon berada di posisi yang bagus dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Kwadwo Asamoah (Juventus) mendapatkan kesempatan emas. Dia melepaskan tembakan voli dari jarak nol ke arah atap dalam gawang, tapi Pepe Reina telah siap dan melakukan penyelamatan menakjubkan! Bola keluar lapangan. Juventus memenangkan sebuah tendangan sudut.

Lorenzo Insigne (Napoli) membuang sebuah kesempatan bagus untuk mencetak skor. Dia menerima sebuah umpan silang apik di dalam kotak 6-yard, tapi tembakan yang dilakukannya melenceng tipis ke kanan gawang.

Adam Ounas (Napoli) mengirimkan sebuah umpan silang ke dalam kotak penalti IDCASH88, namun pemain bertahan lawan dengan cepat mengintersepsi bola. Napoli memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Jose Callejon (Napoli) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini. Sekarang Napoli mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *