Las Palmas Bermain Imbang Atas Celta Vigo

0
Las Palmas Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 3-3

Las Palmas Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 3-3

Las Palmas Bermain Imbang Atas Celta Vigo dengan Skor Akhir 3-3 – Pada saat babak pertama, Roque Mesa (UD Las Palmas) terlalu kasar saat melakukan tackle dan Mario Melero Lopez megninterupsi permainan dan memberikan sinyal untuk melakukan tendangan bebas. Celta Vigo dihadiahkan tendangan bebas.

Daniel Wass (Celta Vigo) melakukan sebuah tendangan MPOID bebas dengan bola rendah yang melewati bagian bawah dinding pertahanan lawan, bola terus melaju dan masuk ke tengah gawang. Sepertinya penjaga gawang tidak mendapat arah jelas tembakan ini.

GOOL!! Iago Aspas (Celta Vigo) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Cruz Raul, yang keluar dari garis gawangnya . Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 0:2.

GOOLL!! Fabian Orellana mengumpan pada Iago Aspas (Celta Vigo) di batas area penalti, dia berlari tepat waktu dan dengan indah melakukan sontekan bola yang berhasil masuk melewati penjaga gawang. 0:3.

Jonathan Viera (UD Las Palmas) mendapatkan kesempatan mencetak gol dari jarak jauh. Dia melepaskan tembakan rendah yang diarahkan ke tengah gawang, namun Sergio Alvarez telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Iago Aspas (Celta Vigo) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan pertandingan. Celta Vigo akan dihadiahi tendangan sudut.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) memiliki kesempatan besar dari jarak menengah. Tembakan voli keras rendah yang dilepaskannya sempat mengarah ke tengah gawang, tapi Sergio Alvarez telah siaga dan membuat sebuah penyelamatan yang mencengangkan!

Sebuah kesempatan besar tersiasiakan oleh David Garcia (UD Las Palmas), yang telah membuka ruang dan melepaskan sebuah tembakan bak roket dari jarak menengah ke arah sisi kiri gawang. Sayang baginya, Sergio Alvarez lakukan penyelamatan fantastis untuk menggagalkan usahanya. Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Las Palmas akan mengeksekusi tendangan sudut.

Pada saat babak kedua, David Garcia (UD Las Palmas) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Tendangan bebas yang dieksekusi sempurna! Jonathan Viera mengirim bola masuk ke kotak penalti, Pedro Bigas (UD Las Palmas) berhasil melompat paling tinggi di dekat titik penalti dan lalu lepaskan sebuah sundulan keras yang berhasil masuk rendah ke sisi kiri gawang. 1:3.

Jonathan Viera (UD Las Palmas) terlihat mengincar gawang, dia kemudian melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke arah sisi kiri gawang dan memaksa Sergio Alvarez untuk lakukan penyelamatan yang sulit. Kerja yang bagus dari Las Palmas karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Sergi Gomez (Celta Vigo) dapatkan kartu kuning, tapi hei! Ini adalah yang kedua hari ini, yang berarti dia harus keluar lapangan sekarang!

Jonathan Viera (UD Las Palmas) maju dan dengan percaya diri menembak masuk tendagan penalti ke sisi kiri gawang!

GOOLL!! Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) melepaskasn tembakan dari jarak yang sangat dekat setelah mendapatkan operan dari Michel. Skor saat ini 3:3.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Las Palmas memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

Mateo Ezequiel Garcia (UD Las Palmas) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Las Palmas akan lakukan tendangan sudut.

Marcelo Diaz (Celta Vigo) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan MPOID ke arah gawang. Sayang sekali! Tembakan meriamnya hanya membentur tiang atas gawang lawan. Seharusnya ini bisa menjadi gol yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *