Liverpool Bantai Perthanan Rangers, 2 Gol Tanpa Balas

0
Liverpool Bantai Perthanan Rangers, 2 Gol Tanpa Balas yang Didapat Diajang Penyisihan Liga Champion

Liverpool Bantai Perthanan Rangers, 2 Gol Tanpa Balas yang Didapat Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Liverpool Bantai Perthanan Rangers, 2 Gol Tanpa Balas yang Didapat Diajang Penyisihan Liga Champion – Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai pada Darwin Nunez (Liverpool) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan ke arah sisi kanan gawang, namun tembakan tersebut digagalkan dengan penyelamatan briliant di detik – detik terakhir oleh Allan McGregor.

Konstantinos Tsimikas (Liverpool) IDCASH88 gagal menerima bola operan chip kencang dengan tubuhnya di dalam kotak penalti. GOL!! Trent Alexander-Arnold (Liverpool) melepaskan tembakan bagus dari tendangan bebas dan dia bisa berselebrasi sekarang.

Luis Diaz (Liverpool) mendapatkan operan di batas area penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang. Mohamed Salah (Liverpool) menyiakan sebuah kesempatan besar! Padahal para fans sudah mulai berselebrasi saat dia melepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti setelah lakukan sebuah aksi solo yang briliant.

Bola melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, tapi Allan McGregor lakukan sebuah penyelamatan krusial! Sebuah bola rebound mengarah dengan bagus pada Ryan Kent (Rangers), namun tembakan yang dilepaskannya dari batas kotak penalti berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Tembakan yang tidak bagus! Darwin Nunez (Liverpool) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut.

Liverpool akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. Darwin Nunez (Liverpool) menyambut sebuah crossing di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan yang mengarah ke sisi kiri gawang, namun Allan McGregor bereaksi dengan sangat baik untuk menggagalkan tembakan ini.

Luis Diaz (Liverpool) berlari zig-zag untuk masuk ke dalam kotak penalti dan menembak rendah ke sisi kanan gawang. Penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan super dan mencegah bola berhasil masuk.

Mohamed Salah (Liverpool) melepaskan sebuah operan manis ke dalam area penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan menjauhkan bahaya ini. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut.

Tendangan sudut untuk Liverpool. Sebuah sentuhan manis dari Darwin Nunez (Liverpool) saat dia menerima operan jauh di dalam kotak penalti dan memutuskan untuk menembak. Bola mengarah ke target namun nampaknya bukan masalah bagi Allan McGregor untuk menghentikannya. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Liverpool.

Darwin Nunez (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Allan McGregor telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Thiago (Liverpool) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan! Clement Turpin meniup peluitnya, Leon King (Rangers) dihukum karena pelanggaran.

Wasit mengeluarkan keputusan dengan cepat dengan langsung menunjuk titik putih. Kesempatan besar untuk mencetak gol untuk Liverpool. Mohamed Salah (Liverpool) IDCASH88 maju untuk mengeksekusi penalti dan berhasil mengubahnya menjadi gol dengan sebuah tembakan ke tengah gawang.

Allan McGregor dipaksa untuk lakukan sebuah penyelamatan untuk menghentikan usaha dari Diogo Jota (Liverpool). Dia mendapatkan ruang kosong setelah menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kiri atas gawang, namun sayangnya dia tak dapat mengalahkan penjaga gawang.

Tendangan sudut. Liverpool akan mengeksekusinya. Rabbi Matondo (Rangers) menyambung sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan menembakkan bola ke sudut kanan bawah, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur bola untuk menghalau tembakan ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Rangers akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *