Osasuna Kalahkan Almeria Dikandang Almeria

0

Osasuna Kalahkan Almeria Dikandang Almeria dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA

Osasuna Kalahkan Almeria Dikandang Almeria dengan Skor Akhir 0-1 Di LALIGA – Para pemain dari Almeria saling bertukar operan untuk membuka celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Para pemain mengklaim bahwa Unai Garcia (Osasuna) melakukan handball dan sepertinya mereka benar. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Almeria. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh Almeria, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Chimy Avila (Osasuna) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Bola keluar lapangan. Osasuna memenangkan sebuah tendangan sudut. Ini adalah hal yang mudah bagi Sergio Herrera.

Dyego Sousa (Almeria) menemukan ruang kosong setelah mendapatkan operan, dia lalu lepaskan tembakan yang hanya melesat rendah ke tengah gawang dan berakhir di sarung tangan penjaga gawang yang telah bersiap.

HAMPIR!! Adrian Embarba (Almeria) mendapatkan bola di ruang kosong LGOSUPER dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi ke atas mistar gawang.

Javier Iglesias Villanueva meniup peluitnya setelah Samuel Costa (Almeria) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras. Juan Cruz (Osasuna) berhasil menyambut sebuah crossing apik dan lalu lepaskan sebuah tembakan, namun tembakannya secara tidak sengaja terblokir oleh salah satu rekan satu timnya.

Bola keluar lapangan pertandingan. Osasuna akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut. Alejandro Pozo (Almeria) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini.

Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Almeria. Dyego Sousa (Almeria) melompat tinggi untuk menyambut sebuah crossing dari tendangan sudut dan lalu lepaskan sundulan dari dalam area penalti. Usahanya ternyata melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Lucas Torro (Osasuna) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan. Chimy Avila (Osasuna) merubah sebuah crossing berbahaya menjadi gol lewat sebuah tembakan berbelok yang masuk ke sisi kiri gawang!

Sungguh sebuah penyelesaian yang sempurna! Ante Budimir (Osasuna) menerima sebuah operan pendek di dalam kotak penalti, namun lalu dia lepaskan sebuah tembakan yang buruk sehingga bola berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Ante Budimir (Osasuna) berhasil memenangkan ruang kosong untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti LGOSUPER dan berhasil lepaskan sebuah sundulan bola yang menjanjikan. Salah satu pemain bertahan lawan ternyata berhasil menghentikan bola sebelum mencapai penjaga gawang, membuatnya terlihat berlebihan.

Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Osasuna dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Bola hasil tendangan sudut jatuh di kaki Lucas Torro (Osasuna), yang telah berusaha semampunya. Sontekan yang dilepaskannya hanya mengenai tiang kiri gawang.

Ruben Garcia (Osasuna) menembakkan bola masuk ke gawang! Bung, kita memiliki masalah! Wasit telah mengindikasikan bahwa akan ada pengulasan VAR mengenai gol yang terjadi, untuk mengecek kemungkinan terjadinya handball saat proses gol terjadi.

Para pemain Osasuna tidak terlihat senang. Gol untuk Osasuna TIDAK DISAHKAN setelah pengulasan VAR dilakukan. Gol tidak sah karena terjadinya handball. Lucas Robertone (Almeria) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola.

Chimy Avila (Osasuna) mengontrol sebuah operan balik jauh di dalam kotak penalti dan lepaskan sebuah tembakan rendah ke arah tengah gawang, namaun Fernando Martinez mengantisipasi ini dan berhasil menangkap bola.

Arnau Puigmal (Almeria) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.

Largie Ramazani (Almeria) menerima sebuah umpan rendah yang akurat dan berusaha untuk mengejutkan penjaga gawang dengan eksekusi cepat. Sebuah tembakan menakjubkan dilepaskan dan sayangnya terhenti di tiang kanan gawang.

El Bilal Toure (Almeria) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan ke arah tengah gawang, namun Sergio Herrera telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *