Pescara Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-0

0
Pescara Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-0

Pescara Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-0

Pescara Berhasil Mengalahkan Palermo dengan Skor Akhir 2-0 – Seorang pemain lawan berdiri setelah dijatuhkan oleh Gaston Brugman (Pescara). Luca Pairetto melihat sliding tackle yang terjadi dan meniup peluit tanda pelanggaran.

Andrea Rispoli (Palermo) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Alberto Cerri (Pescara) berhasil menemukan ruang kosong di dalamkotak penalti setelah menerima operan, namun kesempatan ini tersiakan karena tembakannya melenceng sangat jauh ke atas gawang.

Gianluca Caprari mengirim sebuah umpan lambung akurat ke dalam kotak penalti, Robert Muric (Pescara) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan untuk menyambut bola dan menyundulnya lurus masuk ke sisi kanan gawang. Lembar skor saat ini bertuliskan 1:0.

Ilija Nestorovski (Palermo) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah tengah gawang LIGALGO. Vincenzo Fiorillo lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Cristiano Biraghi (Pescara) menerima sebuah operan dari sayap lapangan, dia mengukur jarak dan melepaskan tembakan dari batas kotak penalti ke arah gawang yang ternyata berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Ivaylo Chochev (Palermo) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Ivaylo Chochev (Palermo) melewatkan sebuah kesempatan menjanjikan! Dia melompat untuk menyambit sebuah crossing dan melepaskan sundulan yang kurang baik dari dekat titik penalti. Bola melambung tinggi ke atas gawang.

Haitam Aleesami (Palermo) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Ledian Memushaj (Pescara) menerima sebuah operan bagus dan tepat dari luar kotak penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang menjanjikan, namun tembakannya berhasil diblokir oleh pemain bertahan lawan. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Pescara akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang LIGALGO. lawan.

Alexandru Ionut Mitrita (Pescara) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari batas area penalti yang berakhir melenceng tinggi ke atas mistar gawang.

Ivaylo Chochev (Palermo) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sudut kiri bawah gawang. Tapi Vincenzo Fiorillo menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya.

Alessandro Diamanti (Palermo) memiliki kesempatan yang bagus untuk mencetak skor. Dia melepaskan tembakan dari sentuhan pertamanya dari jarak jauh ke arah tengah gawang, namun ternyata penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan mencengangkan.

Sebuah kesempatan besar! Alberto Cerri (Pescara) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

Sebuah operan bagus diterima oleh Alberto Cerri (Pescara), yang telah mengintai di pinggir kotak penalti dan kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk memblokir tembakan ini.

Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Ledian Memushaj (Pescara) berhasil dialihkan dan digagalkan. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Pescara dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

GOOLL!! Alexandru Ionut Mitrita (Pescara) mencetak skor lewat sebuah tembakan briliant ke sudut kiri bawah gawang setelah memanfaatkan sebuah umpan lambung terukur dari Gaston Brugman. Skor saat ini 2:0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *