Rasmus Hojlund Memiliki Tantangan Berat di Manchester United

0
Rasmus Hojlund Memiliki Tantangan Berat di Manchester United

Rasmus Hojlund Memiliki Tantangan Berat di Manchester United

Rasmus Hojlund Memiliki Tantangan Berat di Manchester United – Gary Neville mengungkapkan rasa simpatinya terhadap Rasmus Hojlund, menyatakan bahwa striker Denmark itu memiliki tugas yang sulit di lini depan Manchester United.

Musim Perdana di MU

Musim perdananya di MU melihat Hojlund mencetak 16 gol MPO08 dari 42 penampilan di semua kompetisi. Gol terakhirnya datang saat MU meraih kemenangan 2-0 di kandang Brighton & Hove Albion di pekan terakhir Premier League.

Namun, secara keseluruhan, musim Hojlund di MU tidak berjalan dengan mulus. Meskipun menunjukkan performa yang baik di beberapa momen, Hojlund kesulitan untuk konsisten dan juga sering diganggu oleh cedera.

Neville, bagaimanapun, tidak menyalahkan sepenuhnya Hojlund. Menurutnya, ketidakjelasan dalam pola permainan MU telah memberikan tekanan tambahan pada Hojlund.

Hojlund Kasihan

“Dari apa yang saya saksikan, saya merasa kasihan terhadap Hojlund. Kami berbicara tentang kesulitan United dalam menetapkan empat bek secara konsisten musim ini. Namun, hal yang sama berlaku di lini depan,” ujar Neville seperti yang dilaporkan oleh Metro.

“Hojlund kesulitan untuk memahami pola permainan tim, tidak jelas apakah pemain sayap akan bergerak ke sisi lapangan atau masuk ke dalam. Gerakannya selalu bagus, tetapi sering kali tidak diikuti oleh rekan-rekannya dengan baik, dan akhirnya kita melihat 15 operan yang berujung pada kegagalan.”

“Dalam kesempatan lain, dia mencoba untuk turun ke belakang dan mengambil inisiatif, namun hal itu tidak selalu diikuti dengan baik oleh rekan-rekannya, yang membuatnya terpinggirkan.”

“Hingga United mampu membangun pola permainan yang konsisten, menjadi penyerang tengah di sana akan menjadi tugas yang mustahil,” tambah Neville mengenai situasi Rasmus Hojlund.

Dari pernyataan Neville, jelas bahwa Hojlund bukanlah satu-satunya yang bertanggung jawab atas performa yang kurang memuaskan di lini depan MU. Faktor-faktor lain seperti kejelasan dalam pola permainan tim juga berperan penting dalam kinerja seorang penyerang.

Talenta Muda Hojlund

Rasmus Hojlund adalah gelandang muda yang menjanjikan dari Denmark. Lahir pada 20 Januari 2003 di Aarhus, Denmark, Hojlund memulai karir sepak bolanya di klub lokal AGF Aarhus. Bakatnya yang menonjol segera terlihat, dan pada usia muda, ia menarik perhatian klub-klub besar di Eropa.

Pada tahun 2019, Hojlund bergabung dengan akademi Juventus di Italia. Di sana, ia terus mengasah keterampilan dan meraih pengalaman berharga dalam lingkungan sepak bola yang kompetitif. Kemampuan teknisnya yang cemerlang, visi permainan yang cerdas, dan kemampuan mengatur tempo pertandingan membuatnya menjadi salah satu talenta muda paling menonjol di akademi Juventus.

Debut profesional Hojlund terjadi pada 2021 ketika ia dipinjamkan ke klub Serie B Italia, Cremonese. Meskipun masih muda, ia menunjukkan kematangan dan ketenangan yang luar biasa dalam permainannya. Performa impresifnya di Cremonese menarik perhatian klub-klub lain di Eropa.

Pada musim berikutnya, Hojlund dipinjamkan ke klub Liga 1 Prancis, Lille. Di sana, ia menjadi bagian penting dari skuad yang kompetitif, memberikan kontribusi yang signifikan dalam berbagai pertandingan MPO08 . Kecepatan, kelincahan, dan kualitas umpannya membuatnya menjadi gelandang serba bisa yang sangat dicari.

Pada level internasional, Hojlund telah mewakili Denmark di berbagai kelompok usia. Penampilannya yang gemilang di tingkat junior membuka jalan bagi potensi karirnya di tim nasional senior Denmark.

Dengan bakat dan potensi yang dimilikinya, Rasmus Hojlund diyakini akan menjadi salah satu pemain yang paling menarik untuk diperhatikan dalam beberapa tahun ke depan. Karirnya yang masih berkembang menjanjikan kesuksesan yang gemilang di dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *