RB Leipzig Permalukan Schalke Dikandangnya Sendiri

0
RB Leipzig Permalukan Schalke Dikandangnya Sendiri dengan Skor Akhir 1-6

RB Leipzig Permalukan Schalke Dikandangnya Sendiri dengan Skor Akhir 1-6

RB Leipzig Permalukan Schalke Dikandangnya Sendiri dengan Skor Akhir 1-6 – Sebuah opoeran dari Benjamin Henrichs (RB Leipzig) diintersepsi oleh Alexander Schwolow dan akhirnya penyerangan gagal.

Pergerakan bagus dari Konrad Laimer (RB Leipzig), namun dia tidak dapat menemukan salah satu rekan timnya karena crossingnya tidak bagus. Xaver Schlager (RB Leipzig) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Bola telah melewati garis batas. RB Leipzig akan melakukan lemparan ke dalam. Jordan Larsson (Schalke) memegang lawannya dengan jelas. Wasit dengan segera menghentikan permainan karena pelanggaran ini.

Danny Latza (Schalke) mengirim sebuah umpan silang, namun di depan belum ada rekan untuk menerima dan melakukan penyelesaian. Sungguh sebuah gol indah tepat dari luar kotak penalti! Andre Silva (RB Leipzig) menyepak bola IDCASH88 dengan kuat dan melesakkannya ke sudut kiri bawah gawang.

Andre Silva (RB Leipzig) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. RB Leipzig memenangkan tendangan sudut.

Alexander Schwolow harus lakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan sebuah tembakan dari Dominik Szoboszlai (RB Leipzig), meskipun bola hanya mengarah ke tengah gawang. Pertahanan yang bagus.

Benjamin Henrichs (RB Leipzig) mencoba mengumpan Andre Silva di dalam kotak penalti, namun operannya berhasil dipotong. Konrad Laimer (RB Leipzig) memainkan sebuah crossing menjanjikan, namun bola umpannya tidak sampai pada pemain menyerang manapun.

Bola keluar batas lapangan. Schalke mendapatkan lemparan ke dalam. Benjamin Henrichs (RB Leipzig) mencetak skor setelah dia menyambut operan di dalam kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan rendah sempurna, yang melesat masuk ke sisi kiri gawang.

Konrad Laimer (RB Leipzig) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Alexander Schwolow.

Andre Silva (RB Leipzig) menerima sebuah crossing dan melepaskan tembakan yang tidak cukup kuat untuk sampai masuk ke gawang. Penjaga gawang melakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usaha ini. Jordan Larsson (Schalke) mencoba menjangkau Michael Frey, namun umpan terobosan yang dilakukannya terlalu keras.

Bola telah melewati garis belakang lapangan RB Leipzig akan mendapat tendangan gawang. Cedric Brunner (Schalke) tidak mengalami cedera serius yang harus membuatnya keluar dari lapangan pertandingan. Dia kembali bermain sekarang.

GOOLL!! Andre Silva (RB Leipzig) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kiri bawah gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 0:3. GOL – 0:4! Dani Olmo menyerahkan bola pada Timo Werner (RB Leipzig), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Dani Olmo (RB Leipzig) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Andreas Ivan (Schalke) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan.

Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Benjamin Cortus pilihan lain selain meniup peluitnya. Sebuah crossing hasil tendangan bebas jarak menengah, dilakukan oleh RB Leipzig, dan berhasik dintersepsi oleh slah satu pemain bertahan lawan.

GOOLL!! Soichiro Kozuki (Schalke) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sudut kanan bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 1:4.

Mehmet-Can Aydin (Schalke) menyambut bola rebound sebelum mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan jarak jauh yang bagus yang berhasil mengancam penjaga gawang! Sayang baginya bola berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang!

Andre Silva (RB Leipzig) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan IDCASH88 rendah menjanjikan ke arah tengah gawang. Alexander Schwolow telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus. Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus!

Dani Olmo (RB Leipzig) melihat Alexander Schwolow keluar dari garis gawang dan lalu dia mencetak skor dengan sebuah bola lob briliant dari batas kotak penalti. Dia merubah skor menjadi 1:5. Yussuf Poulsen (RB Leipzig) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *