Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Girona 1-1 Di LALIGA

0
Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Girona 1-1 Di LALIGA

Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Girona 1-1 Di LALIGA

 

Real Madrid Ditahan Imbang Oleh Girona 1-1 Di LALIGA – Luka Modric (Real Madrid) bergerak dengan baik di dalam kotak penalti untuk menerima bola operan dari Daniel Carvajal. Dia lalu lepaskan sebuah tembakan bagus yang ternyata melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Valentin Castellanos (Girona) IDNSCORE menembak ke arah gawang, namun usahanya tidak akurat sama sekali dan berakhir terbang melebar beberapa yard ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Real Madrid akan mendapat tendangan gawang.

Penjaga gawang tidak perlu khawatir soal ini. Eduardo Camavinga (Real Madrid) mengorbankan akurasi untuk tenaga, dan akhirnya tembakan yang dilepaskannya melenceng cukup jauh ke kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Girona.

Rodrygo (Real Madrid) menembak dari batas area penalti. Bola bergerak ke arah sisi kiri gawang, namun Paulo Gazzaniga dengan mudah mengatasi ancaman. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk Real Madrid.

Toni Kroos (Real Madrid) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya. Sebuah bola lambung ke tengah kotak penalti disambut dengan sebuah sundulan keras oleh Valery Fernandez (Girona), namun ternyata bola berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang.

Permainan tim yang bagus berakhir dengan Luka Modric memainkan sebuah operan sederhana kepada Eduardo Camavinga (Real Madrid), yang lalu bersiap dan melepaskan tembakan dari jarak menengah yang dengan menyakitkan berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Rodrygo (Real Madrid) dengan ahli mengontrol sebuah umpan cerdas apik di batas kotak penalti, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian hanya membentur tiang kanan gawang! Sungguh sebuah tembakan yang bagus! Federico Valverde (Real Madrid) lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari batas kotak penalti yang mengarah rendah ke tengah gawang, namun Paulo Gazzaniga telah bersiaga dengan baik dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Rodrygo (Real Madrid) berusaha menerima bola terobosan panjang, namun kali ini Paulo Gazzaniga berhak menerima pujian atas reaksi dan intersepsinya yang briliant. Daniel Carvajal (Real Madrid) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Sebuah operan bagus menempatkan Yangel Herrera (Girona) di posisi yang menjanjikan di dalam kotak penalti, dia berhasil menggocek penjaga gawang namun entah mengapa tembakan yang dilepaskannya kemudian berakhir membentur mistar gawang.

Rodrygo (Real Madrid) menembakkan bola ke arah gawang dari dalam area penalti, namun tembakannya berhasil diblokir dengan baik. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut.

Tendangan sudut untuk Real Madrid. Yan Couto (Girona) melepaskan sebuah tembakan yang berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang, setelah dia menerima sebuah operan pendek. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Real Madrid.

PERMOHONAN PENALTI terjadi setelah Valentin Castellanos (Girona) dijatuhkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Semua pemain mengejar wasit namun wasit nampak tidak tertarik dengan klaim penalti ini. Permainan dilanjutkan.

Sebuah operan ke dalam area penalti oleh Vinicius Junior (Real Madrid) diintersepsi pemain bertahan lawan. Real Madrid dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Miguel Gutierrez (Girona) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Valentin Castellanos (Girona) mendapatkan kesempatan mencetak gol dari jarak jauh. Dia melepaskan tembakan rendah yang diarahkan ke tengah gawang, namun Thibaut Courtois telah bersiaga dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Sebuah tendangan bebas jarak menengah dieksekusi dengan buruk oleh Toni Kroos (Real Madrid) dimana dia gagal memberikan crossing yang bagus. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Girona.

GOOLL!! Federico Valverde melepaskan umpan lezat untuk Vinicius Junior (Real Madrid), yang lalu mencetak skor dengan sebuah penyelesaian jarak dekat yang sederhana. Skor saat ini 1:0. GOOLL!! Cristhian Stuani (Girona) IDNSCORE memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Thibaut Courtois dan masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Toni Kroos (Real Madrid) nampak sengaja meminta kartu kuning kedua, yang tentunya diikuti oleh kartu merah yang berarti pengusiran dari lapangan. Manager tim tak akan senang padanya. Tim kini kekurangan satu pemain dan pemain yang dikeluarkan setidaknya diskors untuk pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *