Real Madrid Tertarik Permanenkan Joselu Sanmartin

0
Real Madrid Tertarik Permanenkan Joselu Sanmartin

Real Madrid Tertarik Permanenkan Joselu Sanmartin

Real Madrid Tertarik Permanenkan Joselu Sanmartin – Real Madrid sepertinya tertarik untuk mempermanenkan Joselu Sanmartin, penyerang berusia 34 tahun yang saat ini dipinjam dari IDCASH88 Espanyol. Namun, dengan kabar datangnya Kylian Mbappe dan remaja berbakat Brasil, Endrick Felipe, peluang Joselu untuk dipermanenkan mungkin akan berkurang.

Joselu tampil gemilang dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024, ketika Real Madrid mengalahkan Bayern Munich 2-1 di Santiago Bernabeu. Dua golnya di masa injury time memastikan Los Blancos melaju ke babak final, menunjukkan bahwa ia masih memiliki kemampuan untuk tampil di level tertinggi.

Kontrak Joselu

Kontrak peminjaman Joselu dengan Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2024. Ia didatangkan dari Espanyol untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Karim Benzema, yang memutuskan untuk pindah ke Al Ittihad. Menurut laporan dari Football Espana pada Kamis, 16 Mei 2024, Madrid hanya perlu mengeluarkan sekitar 11,5 juta euro (sekitar Rp26 miliar) untuk mempermanenkan penyerang asal Spanyol tersebut.

Namun, masa depan Joselu di Real Madrid masih belum pasti. Dengan kehadiran Mbappe dan Endrick yang diproyeksikan akan bergabung musim depan, Joselu mungkin akan menghadapi keterbatasan waktu bermain. Meski begitu, Joselu dikabarkan merasa nyaman dengan perannya sebagai pemain pengganti dan menunjukkan niat untuk bertahan di Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti juga menyebut bahwa Joselu mampu memberikan kontribusi penting saat diberi kesempatan bermain.Artikel ini menawarkan pengiriman gratis untuk produk Face mask yang memenuhi syarat, atau beli secara online dan ambil di toko hari ini di Departemen Medis

Musim ini, Joselu telah menunjukkan performa yang mengesankan meskipun sering kali memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dari 47 penampilannya di semua kompetisi, ia berhasil mencetak 16 gol dan memberikan tiga assist. Statistik ini menegaskan bahwa Joselu masih memiliki kemampuan untuk menjadi pemain yang berharga bagi tim.

Pertimbangan Real Madrid

Dalam konteks yang lebih luas, keputusan untuk mempermanenkan Joselu akan bergantung pada strategi transfer Real Madrid dan bagaimana mereka melihat peran Joselu di tim di masa depan. Jika Joselu dapat terus menunjukkan performa solid dan menerima peran yang mungkin lebih terbatas dengan kedatangan bintang-bintang baru, ia bisa menjadi aset berharga bagi skuad Ancelotti. Di sisi lain, Madrid mungkin memilih untuk mengalihkan fokus ke talenta muda seperti Endrick, yang diprediksi memiliki masa depan cerah di klub.

Real Madrid terus mencari cara untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan, dan nasib Joselu Sanmartin menjadi salah satu topik yang menarik perhatian. Meski penyerang veteran ini tampil gemilang musim ini, rumor tentang transfer pemain bintang lain seperti Kylian Mbappe dan kedatangan pemain muda berbakat Endrick Felipe memunculkan spekulasi tentang posisi Joselu di tim.

Situasi ini tidak hanya tentang kualitas individu Joselu, tetapi juga bagaimana ia cocok dengan rencana jangka panjang Real Madrid. Klub ini selalu berusaha untuk menyeimbangkan antara pengalaman dan potensi masa depan. Dalam skenario ini, Joselu mungkin harus menerima peran sebagai pemain rotasi yang bisa memberikan kedalaman skuad. Ini penting bagi Real Madrid, mengingat jadwal padat yang dihadapi tim dalam kompetisi domestik dan internasional.

Kehadiran Joselu di tim juga memberikan mentor yang berpengalaman bagi para pemain muda, khususnya penyerang muda yang baru bergabung. Pengalamannya di berbagai liga dan kompetisi bisa menjadi aset berharga untuk membimbing pemain-pemain IDCASH88  muda dalam beradaptasi dan berkembang di level tertinggi. Ancelotti, yang dikenal dengan kemampuannya mengelola pemain, mungkin melihat nilai tambahan dari kehadiran Joselu di ruang ganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *