Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor

0
Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-2

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-2

 

Real Sociedad Berhasil Mengalahkan Ossasuna dengan Skor Akhir 3-2 – Pada babak pertama, Salvatore Sirigu harus lakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan sebuah tembakan dari Yuri Berchiche (Real Sociedad), meskipun bola hanya mengarah ke tengah gawang.

Permainan yang berbahaya dilakukan oleh Carlos Clerc (Osasuna) MPO08. Santiago Jaime Latre meniup peluitnya tanda pelanggaran. Real Sociedad memiliki sebuah tendangan bebas.

Kenan Kodro (Osasuna) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Geronimo Rulli.

Carlos Vela (Real Sociedad) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti yang memang bukan keputusan yang buruk, namun sayangnya dia gagal mencapai apa yang dia inginkan karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menjangkau bola. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Osasuna.

Kenan Kodro (Osasuna) menerima sebuah operan berbahaya, dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang lalu mencetak gol dengan percaya diri. Bola melesat masuk ke sisi kanan gawang. Sebuah tembakan yang indah.

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad) masuk ke posisi bagus untuk mencetak skor. Dia berhasil membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian mencoba peruntungannya dari jarak jauh. Usaha bagusnya yang melesat ke arah sudut kiri bawah gawang, ternyata berhasil dihentikan dengan ajaib oleh Salvatore Sirigu Luar Biasa!

Asier Illarramendi (Real Sociedad) berusaha menemukan salah seorang rekannya dengan umpan bola dari tendangan bebas dari luar kotak penalti. penjaga gawang melompat lebih tinggi dari semua pemain di dalam kotak penalti untuk mengintersepsi bola dan menggagalkan peluang ini. Real Sociedad telah dihadiahi tendangan sudut.

Tano Bonnin (Osasuna) gagal mengirim sebuah operan ke dalam kotak penalti karena usahanya berhasil dipotong lawan.

Pada babak kedua, Emosi berkobar dilapangan. Alex Berenguer (Osasuna) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Real Sociedad dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Benar – benar sebuah kesempatan. Carlos Clerc (Osasuna) menembakan bola dari jarak dekat di tiang kanan gawang, namun bolanya berhasil di blok oleh pemain belakang.

Raul Navas (Real Sociedad) melompat tinggi dan melakukan tandukan berpresisi ke arah tiang kiri gawang dan mencetak gol.

Carlos Vela (Real Sociedad) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang.

Roberto Torres (Osasuna) mengirimkan sebuah crossing lewat sebuah tendangan bebas jarak jauh. Bagaimanapun, usahanya kekurangan akurasi dan bola berakhir berlayar ke luar lapangan.

Juanmi (Real Sociedad) menyambut sebuah operan berbahaya jauh di dalam kotak penalti dan dengan dingin memasukan bola ke dalam sisi kanan gawang!

GOOLL!! Sergio Leon (Osasuna) mendapatkan bola di depan gawang dan dia tidak boleh meleset di sana. Tembakan yang dilepaskannya kemudian melesat dan memantul masuk melewati tiang kiri gawang. Skor saat ini 3:2.

Jaime Romero (Osasuna) MPO08 tidak ragu untuk melepaskan tembakan dari sekitar titik penalti dan mengarahkannya ke sisi kiri target. Geronimo Rulli telah bersiaga, dan lalu melakukan sebuah penyelamatan luar biasa untuk menghalau bola sehingga hanya berakhir memantul di tiang gawang. Osasuna telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Da Silva Willian Jose (Real Sociedad) melepaskan tembakan sentuhan pertama yang sangat bagus dari pinggir kotak penalti, namun ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Antonio Fausto (Osasuna) melakukan tindakan yang terlalu kasar, dan wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *