Sassuolo Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 1-0

0
Sassuolo Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 1-0

Sassuolo Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 1-0

 

Sassuolo Berhasil Mengalahkan Inter dengan Skor Akhir 1-0 – Ivan Perisic (Inter) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian lepaskan tembakan ke arah gawang MPO08 dari jarak jauh. Tembakannya sama sekali bukan ancaman bagi penjaga gawang karena bola terbang tinggi hingga ke tribun penonton.

Permainan yang bagus dari Antonio Candreva (Inter) diakhiri dengan sebuah sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah tengah gawang, namun Andrea Consigli telah melihat ini dan berhasil lakukan penyelamatan dengan nyaman.

Milan Skriniar (Inter) menyambut bola tendangan sudut di sekitar titik penalti, namun sundulan yang dilepaskannya kemudian melenceng beberapa inchi ke atas gawang.

Antonio Candreva (Inter) mengirim ssebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun Andrea Consigli keluar dari garis gawangnya untuk menangkap bola.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Antonio Candreva (Inter) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Pol Lirola (Sassuolo) membuka ruang untuk dirinya sendiri dan kemudian lepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak jauh. Tembakannya sama sekali bukan ancaman bagi penjaga gawang karena bola terbang melebar cukup jauh ke kanan gawang.

Antonio Candreva (Inter) mengarahkan sebuah crossing apik ke dalam area penalti. akan tetapi, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menghalau bola dengan briliant. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Inter.

Antonio Candreva (Inter) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar permainan dan Inter berhasil dapatkan tendangan sudut.

Ivan Perisic (Inter) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah sudut kiri bawah gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh Andrea Consigli, yang lakukan sebuah sundulan mencengangkan!

Daniele Doveri meniup peluitnya setelah Domenico Berardi (Sassuolo) menendang kaki pemain lawan dan bukannya bola. Inter memenangkan tendangan bebas.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Matteo Politano sampai pada Diego Falcinelli (Sassuolo), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk lurus ke sudut kiri atas gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Samir Handanovic tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 1:0.

Sebuah operan ke dalam kotak penalti sampai kepada Domenico Berardi (Sassuolo) yang tidak terjaga. Dia dengan hati – hati melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang, namun penyelamatan di detik – detik terkahir oleh Samir Handanovic berhasil menggagalkan tembakannya.

Mauro Icardi (Inter) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar lapangan. Inter memenangkan sebuah tendangan sudut.

Francesco Acerbi (Sassuolo) melakukan handball dalam area penalti. Inter dihadiahkan sebuah tendangan penalti! Sungguh sebuah kesempatan untuk mencetak skor.

PENALTI BERHASIL DIGAGALKAN! Mauro Icardi (Inter) melepaskan tembakan dari titik penalti ke sudut kiri bawah gawang, namun Andrea Consigli lakukan penyelamatan hebat untuk menyelamatkan gawangnya. Inter dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Joao Cancelo (Inter) MPO08 dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Daniele Doveri meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Pemain bertahan lawan nampak sigap dengan menghalau crossing berbahaya dari Alfred Duncan (Sassuolo). Sekarang Sassuolo mendapatkan sebuah tendangan sudut.
Gerakan yang buruk! Henrique Dalbert (Inter) dihukum karena menjatuhkan lawan dan Daniele Doveri meniup peluitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *