Segera Dimulai! Inilah Prediksi Negara Terkuat di Euro 2024

0
Segera Dimulai! Inilah Prediksi Negara Terkuat di Euro 2024

Segera Dimulai! Inilah Prediksi Negara Terkuat di Euro 2024 

Segera Dimulai! Inilah Prediksi Negara Terkuat di Euro 2024 – Euro 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Juni – 14 Juli 2024 ini sudah ramai diperbincangkan. Terlebih, saat ini setiap negara sudah mulai mengumumkan skuad terbaiknya. Tentu saja hal ini menambah keseruan dalam menunggu gelaran turnamen bergengsi di Eropa itu. 

Turnamen yang digelar di Jerman ini akan mempertemukan klub-klub terbaik Eropa. Setiap klub sudah pasti akan membawa pemain-pemain unggulan, bahkan pemain LGOGOAL muda bertalenta. Dari sejumlah negara yang ada, terdapat beberapa negara yang diprediksi akan menjadi juara Euro 2024. 

Timnas Jerman 

Jerman sudah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Euro 2024. Dari daftar pemain tersebut, diketahui bahwa pemain-pemain berbakat dikeluarkan. Jerman yang menjadi tuan rumah Euro 2024 kabarnya akan meningkatkan kualitas dengan membawa kembali Toni Kroos. 

Hal ini terbukti dari dua laga uji coba yang terakhir dilakukan. Di mana, Jerman berhasil memenangkan laga tersebut berkat diperkuat oleh Toni Kroos. Pada laga tersebut, Jerman menang atas Prancis 2-0, dan menang juga atas Belanda 2-1. Untuk Euro 2024, Jerman berada di grup A bersama dengan Swiss, Skotlandia, dan Hungaria. 

Timnas Prancis 

Calon kuat yang diprediksi akan memenangkan Euro 2024 lainnya ialah Timnas Prancis. Baru-baru ini, Prancis sudah mengumumkan skuad untuk memperkuat timnya di Euro nanti. Berbagai nama pemain yang berkualitas pun tertulis di sana. Sebut saja salah satunya Kylian Mbappe. 

Kylian Mbappe yang sudah pernah meraih trofi piala dunia ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ia terpilih untuk membela Prancis pada Euro 2024. Kemudan, Prancis pun kembali membawa N’golo Kante yang sudah beberapa tahun tidak bermain di timnas. Prestasi N’golo Kante juga tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Berbagai pemain berkualitas lainnya turut serta memperkuat timnas Prancis. Prancis sendiri ada di grup D bersama dengan Belanda, Australia, dan Polandia. Laga Euro 2024 bisa dikatakan sebagai ajang balas dendam Prancis atas kekalahannya di Piala Dunia 2022. 

Timnas Portugal 

Portugal juga menjadi salah satu negara yang dikabarkan menjadi juara Euro 2024. Masih bermain dengan Christian Ronaldo, timnas Portugal akan diperkuat dengan beberapa pemain muda bertalenta. Pemain yang dikabarkan akan turut memperkuat Portugal ialah Bernando Silva dan Bruno Fernandes. 

Seleccao das Quinas yang merupakan julukan dari timnas Portugal akan berada di grup F. Di sana, Portugal akan dipertemukan dengan Turki, Georgia, dan Republik Ceko. Sudah banyak yang memprediksi bahwa Portugal akan keluar sebagai juara grup F. 

Timnas Spanyol 

Spanyol pernah mendominasi Euro 2003 dan 2012. Kabarnya, saat ini adalah masa kebangkitan timnas Spanyol. Di mana, tim asuhan Luis de la Fuente ini memiliki pemain-pemain berbakat. Gabungan antara pemain senior seperti Alvaro Morata dengan pemain muda seperti Yamine Lamal diprediksi akan membawa Spanyol menjadi juara Euro 2024. 

Spanyol sendiri akan berada di grup B. Grup B merupakan grup paling sulit karena Spanyol akan bertemu dengan Kroasia, Italia, dan Albania. Sudah pasti bahwa Kroasia dan Italia menjadi lawan tersulit untuk memperebutkan tiket 16 besar. 

Timnas Italia 

Timnas Italia memiliki status juara bertahan dan kabarnya akan bermain lebih baik lagi di Euro LGOGOAL  2024 ini. Terlebih, sang pelatih sedang berada pada rasa kepercayaan yang tinggi setelah sebelumnya mengantarkan Napoli juara Liga Italia 2022/2023. 

Berada di grup B, Italia akan berhadapan dengan Spanyol, Kroasia, dan Albania. Tentunya bukan hal yang mudah untuk menghadapi Spanyol dan Kroasia. Dipastikan akan ada persaingan sengit untuk mendapat tiket ke babak 16 besar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *