Sevilla Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 1-0

0

Sevilla Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 1-0

 

Sevilla Berhasil Mengalahkan Betis dengan Skor Akhir 1-0 Pada saat babak pertama, Franco Vazquez (Sevilla) melepaskan sebuah tembakan, namun usahanya ini tidak berhasil karena bola terbang melenceng cukup jauh ke atas gawang.

Felipe Gutierrez (Betis) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat tendangan bebas, namun pemain bertahan lawan berada di posisi yang tepat dan berhasil menghalau bola hingga aman.

Bruno Gonzalez (Betis) seharusnya tau perlakukannya melanggar peraturan. Dia terlalu sembrono dengan gerakannya dan tidak memberikan Javier Estrada Fernandez pilihan lain selain meniup peluitnya.

Antonio Adan tidak perlu khawatir kali ini. Sergio Escudero mengirim sebuah crossing pada Franco Vazquez (Sevilla), yang lalu menyambut dengan sundulan yang sayangnya tidak dapat mencapai target. Bola sundulannya berakhir melenceng jauh ke atas mistar gawang.

Samir Nasri (Sevilla) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan briliant dari Antonio Adan yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sisi kiri gawang. Bola keluar lapangan pertandingan. Sevilla akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Sevilla memainkan taktik sepak bola kombinasi yang bagus di sini, bola mengalir dengan akurat dari pemain satu ke pemain lainnya, namun salah satu pemain bertahan lawan menunjukkan antisipasi yang bagus dan pergerakan lawan berhasil dihentikan dengan blokir yang bagus. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Sevilla akan mengeksekusi tendangan sudut.

Vicente Iborra (Sevilla) melakukan tackle yang sedikit terlalu bersemangat dan akhirnya Javier Estrada Fernandez meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Betis lakukan sebuah tendangan bebas cepat lewat sebuah operan pendek dan permainan kini berlanjut.

Pada saat babak kedua, Kompabilitas tinggi ditunjukan oleh para pemain Sevilla. Mereka terus menghidupkan permainan lewat beberapa operan panjang, dan tidak hanya itu mereka juga melakukan permainan kombinasi operan satu-dua. Kerja sama tim yang baik sekali.

Gabriel Mercado (Sevilla) melompat lebih tinggi dari pertahanan lawan untuk menyambut bola hasil tendangan sudut dan lalu menyundulnya ke sisi kiri gawang. Sundulan jarak jauh ini tidak cukup bertenaga, sehingga penjaga gawang dengan nyaman lakukan penyelamatan.

Gabriel Mercado (Sevilla) dengan susah payah mendapatkan bola hasil set piece yang diberikan dan hanya berhasil mengenainya dengan tubuhnya. Namun sepertinya ini cukup untuk mengalahkan penjaga gawang dan merubah skor menjadi 0:0.

Gabriel Mercado (Sevilla) menjatuhkan lawannya dengan sebuah tackle dan Javier Estrada Fernandez meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Sebuah tendangan bebas berbahaya dari jarak 25 meter akan dilakukan oleh Betis.

Ruben Castro (Betis) menerima sebuah operan dan mencoba peruntungannya dengan sebuah tembakan dari jarak 25 meter. Usahanya, yang mengarah ke sudut kana bawah gawang, berhasil dihentikan oleh Sergio Rico yang melakukan penyelamatan hebat. Betis telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

HAMPIR!! Franco Vazquez (Sevilla) mendapatkan bola di ruang kosong dan dari dalam area penalti dia melepaskan sebuah tembakan yang termyata melenceng tipis beberapa inchi dari tiang kiri gawang.

Javier Estrada Fernandez menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Betis memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran. Tendangan bebas untuk Sevilla, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

Felipe Gutierrez (Betis) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Javier Estrada Fernandez signals.

Ruben Castro (Betis) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari jarak 20 meter. Sergio Rico menghentikan usaha ini yang sempat mengarah ke sisi kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *