SPAL Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 1-0

0

SPAL Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 1-0

SPAL Berhasil Mengalahkan Genoa dengan Skor Akhir 1-0 – Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) mendapatkan kesempatan bagus untuk dapat mengubah skor. Dia berlari ke arah gawang dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar area penalti lurus ke arah atap dalam gawang, tapi penjaga gawang telah bersiap dan lakukan penyelamatan yang luar biasa. Spal telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Gianluca Lapadula (Genoa) berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan dan berhasil mendapatkan umpan crossing di dalam kotak penalti. Dia berusaha memasukan bola dengan sebuah sundulan ke tengah gawn gawang, namun kurang terarah dan akhirnya diselamatkan dengan mudah oleh penjaga gawang.

Alfred Gomis lakukan sebuah penyelamatan yang luar biasa! Luca Rigoni (Genoa) menyambut bola rebound dan melepaskan sebuah sundulan bola rendah yang bagus ke arah tengah gawang, namun dia belum dapat mengalahkan penjaga gawang.

Pasquale Schiattarella (Societa Polisportiva Ars et Labor) melesat masuk ke ruang di dalam kotak penalti dengan kontrol bola yang sangat bagus, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang berhasil diblokir.

Ervin Zukanovic (Genoa) menarik seragam salah seorang pemain lawan dan Daniele Orsato meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Andrea Bertolacci (Genoa) mengirimkan umpan dari tendangan bebas jarak jauh namun nampaknya pertahanan lawan telah bersiaga akan hal ini.

Hakim garis mengisaratkan bahwa Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) telah offside dan wasit mengkonfirmasi keputusan ini.

Adel Taarabt (Genoa) menemukan dirinya berada di posisi yang menjanjijan setelah menerim sebuah operan yang akurat. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan namun hanya mengenai salah seorang pemian lawan, yang menghalangi jalur tembakannya.

Adel Taarabt (Genoa) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Hakim garis membuat keputusan yang benar dan Genoa akan lakukan tendangan sudut.

Gianluca Lapadula (Genoa) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Daniele Orsato menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu IDNSCORE , namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut.

Andrea Bertolacci (Genoa) menjadi pusat perhatian setelah lepaskan sebuah tembakan jarak dekat setelah mendapatkan sebuah umpan crossing, namun salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembak untuk menggagalkan tembakan ini. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Genoa akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Adel Taarabt (Genoa). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Bola jatuh kepada Gianluca Lapadula (Genoa) di dalam kotak penalti, dan lalu lepaskan tembakan sentuhan pertama ke arah gawang yang dengan tidak sengaja terblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Sedikit tidak beruntung di sini.

Mirco Antenucci (Societa Polisportiva Ars et Labor) melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari jarak sekitar 20 meter. Mattia Perin melompat namun bola IDNSCORE tidak dapat dia jangkau dan berakhir masuk ke sudut kanan bawah gawang.

mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 25 meter. Dia berusaha melepaskan tembakan yang mengarah ke sisi kanan gawang, tapi Mattia Perin (Genoa) menyadari hal ini dan melakukan penyelamatan dengan baik menjaga bola tetap di luar gawang.

Genoa terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *