Ternyata Ini Alasan Witan Sulaeman Tak Dipanggil Timnas

0
Ternyata Ini Alasan Witan Sulaeman Tak Dipanggil Timnas, Bukan Karena Penyembuhan Cedera Kepala!

Ternyata Ini Alasan Witan Sulaeman Tak Dipanggil Timnas, Bukan Karena Penyembuhan Cedera Kepala!

Ternyata Ini Alasan Witan Sulaeman Tak Dipanggil Timnas, Bukan Karena Penyembuhan Cedera Kepala! – Ada asalan Witan Sulaeman tak dipanggil Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan UGDEWA melawan Irak dan Filipina. Tekuak beberapa nama pemain yang akan menghadapi laga tersebut. dalam salah satu nama pemain tidak terlihat adanya nama Witan Sulaeman.

Padahal nama Witan Sulaeman tersebut menjadi andalan dari Shin Tae-yong untuk memperkuat kekuatan Timnas Indonesia. Lantas mengapa Witan tidak dipanggil dan tidak ada dalam daftar nama pemain? Apakah ada hal yang menyebabkan Witan Sulaeman tidak dipanggil kembali? Banyak rumor yang beredar kalau hal ini dikarenakan Witan masih mengalami cedera pada bagian kepalanya.

Rupanya alasan mengapa Witan tak dipanggil terungkap. Hal ini ternyata tidak seperti rumor yang buruk mengapa pemuda itu tak kembali dipanggil oleh Shin Tae-yong. Rupanya Karena alasan yang lebih penting inilah yang menyebabkan Witan tidak kembali dipanggil Timnas untuk memperkuat kekuatan Timnas Indonesia.

Rumor Proses Penyembuhan Cedera Kepala

Shin Tae-yong mengumumkan para pemain yang akan bermain pada Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia grup F. Dimana nantinya Skuat Garuda akan bermain melawan Irak pada 6 Juni mendatang. Kemudian lima beselang Timnas akan kembali bermain menghadapi Filipina. Dalam laga tersebut nama Witan tidak ada dalam daftar pemain.

Hal tersebut menimbulkan kecurigaan kalau Witan sedang dalam masa pemulihan dan penyembuhan. Hal ini lantaran ketika Timnas melawan Guinea di babak play off Olimpiade beberapa waktu lalu memang Witan mengalami cedera pada bagian kepalanya. Namun rupanya hal tersebut hanyalah rumor semata, sebelum akhirnya mencuat alasan yang sesungguhnya.

Witan Sulaeman Akan Naik Haji Bersama Keluarganya Tahun Ini

Witan sulaeman berencana naik haji bersama keluarganya tahun ini. dikarenakan jadwal Haji tahun ini dekat dengan laga yang akan dimainkan oleh Timnas  UGDEWA Indonesia membuat Witan memilih untuk absen. Dirinya akan menyibukan diri dan fokus pada ibadah hajinya di tahun ini. Sekaligus hal itu juga menjadi salah satu cara pemulihan dirinya pasca cedera bagian kepalanya.

Rupanya mengapa alasan Witan Sulaeman tak dipanggil timnas ini karena dirinya akan melaksanakan ibadah haji tahun ini. dirinya beserta rombongan keluarganya akan melaksanakan ibadah haji untuk tahun ini. Bahkan dirinya akan berangkat tanggal 24 Mei nanti. Sehingga hal tersebut yang menyebabkan mengapa Witan tidak dipanggil untuk perkuat Timnas Indonesia.

Jadi mengenai rumor yang mengatakan kalau Witan sedang masa pemulihan itu terbantahkan. Witan saat ini diketahui sehat dan tidak kenapa-kenapa. Memang pasca laga pertandingan UGDEWA  yang melawan Guinea itu Witan memerlukan jahitan pada bagian kepalanya. Namun hal itu bukanlah sebuah masalah yang besar untuknya.

Sehingga absen dirinya tidak karena alasan penyembuhan akibat cedera. Melainkan karena hal ibadah yang memang sedang akan dia dan keluarganya kerjakan di tahun ini. jadi untuk hal itu maka dirinya memilih untuk fokus kepada ibadahnya terlebih dahulu. hal ini tentu bukanlah rumor yang beredar di media kebanyakan yang mengatakan kalau dirinya mengalami cedera hingga tak dipanggil kembali oleh Shin Tae-yong.

Jadi alasan Witan Sulaeman tak dipanggil Timnas bukanlah adanya permasalahan mengenai cedera atau masalah pribadi lainnya. Hal ini karena memang dirinya sedang akan memfokuskan diri untuk melaksanakan ibadah Haji yang hanya dilakukan setahun sekali. Sehingga Witan tak melewatkan kesempatan untuk dapat pergi ke rumah Allah sang penciptanya. Selain itu juga Witan pergi bersama keluarganya tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *