Valencia Bermain Imbang Atas Gijon dengan Skor Akhir 1-1

0
Valencia Bermain Imbang Atas Gijon dengan Skor Akhir 1-1

Valencia Bermain Imbang Atas Gijon dengan Skor Akhir 1-1

 

Valencia Bermain Imbang Atas Gijon dengan Skor Akhir 1-1 – Pada babak pertama, Permainan nampak membosankan saat Valencia hanya saling mengoper bola dari satu pemain ke pemain lain. Tidak ada yang abadi kan? mereka akhirnya membuat kesalahan, membiarkan pemain lawan mendapatkan bola. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Valencia akan mengeksekusi tendangan sudut.

Pertahanan lawan MPO08 nampak kesulitan untuk memblokir tembakan dari Fabian Orellana (Valencia). Dia tanpa keraguan melepaskan sebuah penyelesaian dari luar kotak penalti setelah menerima operan dari salah satu rekan satu timnya.

Roberto Canella (Gijon) melepaskan sebuah operan rendah yang kurang akurat dan berhasil dihentaikan pemain bertahan. Jika saja operan tersebut berhasil lolos, kemungkinan akan terjadi gol. Gijon dapatkan tendangan sudut.

Simone Zaza (Valencia) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Simone Zaza (Valencia) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Bendera diangkat untuk Carlos Carmona (Gijon). Dia memiliki ruang untuk bergerak ke belakang pertahanan lawan, tetapi dia melakukannya terlalu dini.

Carlos Carmona (Gijon) dan salah satu pemain tim lawan saling berebut bola, akhirnya Carlos Carmona (Gijon) melanggar lawannya.

Sebuah opoeran dari Simone Zaza (Valencia) diintersepsi oleh Ivan Cuellar dan akhirnya penyerangan gagal.

Sebuah crossing dari tendangan sudut sampai di mulut gawang. Mikel Vesga (Gijon) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan, namun sundulan menjanjikan yang dilepaskannya kemudian hanya berakhir memantul menjauh di mistar gawang!

Pada babak kedua, Fabian Orellana (Valencia) menciptakan sebuah peluang bagus untuk dirinya sendiri dan langsung mengincar gawang dari jarak menengah, namun tembakannya meleset tipis dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Gijon akan mendapat tendangan gawang.

Sebuah kesempatan besar tersiasiakan oleh Nacho Cases (Gijon), yang telah membuka ruang dan melepaskan sebuah tembakan bak roket dari jarak menengah ke arah sudut kanan atas gawang. Sayang baginya, Diego Alves lakukan penyelamatan fantastis untuk menggagalkan usahanya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Gijon akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Mikel Vesga (Gijon) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Alfonso Alvarez menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Penalti diberikan pada Valencia. Wasit dengan tegas menunjuk titik penalti.

Dani Parejo (Valencia) gagal mengalahkan penjaga gawang dari titi penalti dengan tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Ivan Cuellar mengatisipasi maksud tembakannya dengan sempurna, dan melompat untuk menghentikan bola. Wasit telah meniup peluitnya, Valencia dihadiahi tendangan sudut.

Duje Cop (Gijon) gagal mengubah kesempatan besar menjadi gol. Dia mendapatkan ruang kosong yang cukup luas, dan kemudian melepaskan tembakan bagus dari batas kotak penalti ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan yang briliant dan menghentikan tembakan ini! Gijon dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Burgui (Gijon) melesat melewati pertahanan lawan dan dengan mudah masuk ke situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang, namun dia gagal mencetak skor lewat tembakan rendahnya yang mengarah ke tengah gawang, karena Diego Alves berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus.

GOOLL!! Duje Cop (Gijon) menembakkan bola rebound masuk ke sudut kanan atas gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 0:1.

Simone Zaza (Valencia) MPO08 lepaskan sebuah tembakan buas dari batas kotak penalti. Usaha berbahaya yang dilepaskannya ke arah sudut kiri atas gawang diblokir oleh Ivan Cuellar, yang lakukan sebuah penyelamatan yang sangat bagus untuk menjaga bla tetap di luar gawangnya.

Munir El Haddadi (Valencia) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke sudut kanan atas gawang. Penyelesaian yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *