Verona Hentikan Langkah Inter: Seri 2-2 di Penutup Serie A

0
Verona Hentikan Langkah Inter: Seri 2-2 di Penutup Serie A

Verona Hentikan Langkah Inter: Seri 2-2 di Penutup Serie A

Verona Hentikan Langkah Inter: Seri 2-2 di Penutup Serie A – Inter Milan menutup musim Serie A dengan hasil imbang 2-2 melawan Hellas Verona. Dalam pertandingan yang berlangsung di Marc Antonio Bentegodi pada Senin (27/5), Inter yang sudah memastikan gelar juara memilih untuk menurunkan beberapa pemain LGOSUPER lapis kedua. Namun, mereka tetap mampu menunjukkan performa menyerang yang solid.

Babak Pertama

Pertandingan dimulai dengan dominasi Inter Milan yang langsung memimpin saat laga baru berjalan 10 menit. Marko Arnautovic memanfaatkan kesalahan antisipasi dari bek Verona, dan dengan satu sontekan, penyerang asal Austria ini berhasil memperdaya kiper Simone Perilli, membawa Inter unggul 1-0.

Tuan rumah, Hellas Verona, merespons dengan cepat. Pada menit ke-17, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui sebuah serangan balik cepat. Tomas Suslov memberikan umpan terobosan yang sempurna kepada Tijjani Noslin. Noslin dengan tenang menaklukkan kiper Inter, Emil Audero, untuk mencetak gol penyeimbang.

Verona kemudian berbalik memimpin pada menit ke-34. Suslov kembali menjadi aktor utama dengan mencatatkan namanya di papan skor. Sepakan mendatarnya tidak mampu dihentikan oleh Audero, sehingga Verona unggul 2-1.

Namun, Inter tidak tinggal diam. Sesaat sebelum jeda, Arnautovic kembali menunjukkan ketajamannya. Mendapatkan bola pantulan dari Davide Frattesi, ia melepas sepakan keras yang menggetarkan jala Verona pada menit ke-45+1, membuat skor kembali imbang 2-2.

Babak Kedua

Di babak kedua, meskipun kedua tim terus berusaha mencari gol tambahan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2. Hasil ini tidak mempengaruhi posisi Inter Milan di klasemen akhir Serie A. Mereka tetap kokoh di puncak dengan raihan 95 poin, unggul 19 poin dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Bagi Hellas Verona, tambahan satu poin dari pertandingan ini menempatkan mereka di posisi ke-13 dengan total 38 poin. Meskipun tidak masuk dalam sepuluh besar, Verona berhasil memastikan diri tetap berada di Serie A untuk musim depan.

Pertandingan ini menjadi penutup musim yang penuh dengan perjuangan bagi kedua tim. Inter Milan, yang sudah memastikan gelar juara sebelum laga terakhir, tetap menunjukkan semangat kompetitif mereka dengan menurunkan kombinasi pemain utama dan lapis kedua. Sementara itu, Hellas Verona mampu memberikan perlawanan sengit dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang sulit dikalahkan, terutama di kandang sendiri.

Dengan berakhirnya musim ini, para penggemar sepak bola kini bisa menantikan bursa transfer musim panas dan persiapan tim-tim Serie A untuk musim berikutnya. Bagi Inter Milan, mempertahankan gelar tentu menjadi target utama, sementara Hellas Verona akan berusaha memperbaiki peringkat mereka dan mungkin mengejar posisi yang lebih tinggi di klasemen.

Pertandingan yang berlangsung seru dan penuh gol LGOSUPER ini menjadi bukti bahwa Serie A selalu menyajikan drama dan aksi yang memukau. Baik Inter maupun Verona telah memberikan penampilan terbaik mereka di laga penutup ini, meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi para pendukung mereka.

Susunan Pemain

Verona: Simone Perilli; Jackson Tchatchoua, Diego Coppola, Juan Cabal (Giangiacomo Magnani 67′), Ruben Vinagre; Reda Belahyane (Daniel Silva 74′), Suat Serdar; Darko Lazovic (Charlys Matheus 67′), Tomas Suslov (Alphadjo Cisse 83′), Stefan Mitrovic (Elayis Tavsan 74′); Tijjani Noslin.

Inter: Emil Audero (Raffaele Di Gennaro 68′); Yann Bisseck, Francesco Acerbi, Carlos Augusto; Denzel Dumfies (Juan Cuadrado 56′), Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella (Kristjan Asllani 68′), Federico Dimarco (Tajon Buchanan 56′); Marcus Thuram, Marko Arnautovic (Alexis Sanchez 56′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *