Villareal Berhasil Mengalahkan Atl. Madrid dengan Skor Akhir 3-0

0
Villareal Berhasil Mengalahkan Atl. Madrid dengan Skor Akhir 3-0

Villareal Berhasil Mengalahkan Atl. Madrid dengan Skor Akhir 3-0

 

Villareal Berhasil Mengalahkan Atl. Madrid dengan Skor Akhir 3-0 – Pada saat babak pertama, Antoine Griezmann (Atl. Madrid) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola telah melewati garis batas. Atl. Madrid akan melakukan lemparan ke dalam.

HAMPIR! Roberto Soriano (Villarreal) MPO08 menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang!

Jonathan dos Santos (Villarreal) melakukan tendangan langsung dari pinggir kotak penalti, namun usahanya diblokir dengan baik oleh pemain bertahan lawan. Wasit telah meniup peluitnya, Villarreal dihadiahi tendangan sudut.

Sebuah kesempatan besar! Kevin Gameiro (Atl. Madrid) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis ke atas gawang.

GOOOLL!!! Sebuah kesalahan buruk berakhir dengan terjadinya gol. Pemain bertahan kehilangan penguasaan bola, dan membiarkan Manuel Trigueros (Villarreal) mendapatkan bola dan kemudian memasukkannya dan merubah skor menjadi 1:0.

Sergio Asenjo lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha dari Antoine Griezmann (Atl. Madrid), yang menemukan ruang di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan cepat yang melesat rendah ke tengah gawang. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

GOL 2:0! Jonathan dos Santos (Villarreal) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

Saul (Atl. Madrid) melihat salah seorang rekan se-timnya tidak dijaga dan berusaha mengirimkan sebuah operan rendah padanya. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan membaca permainan dengan sempurna dan menghalau bahaya ini. Atl. Madrid dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Pada saat babak kedua, Kesempatan baik! Juanfran (Atl. Madrid) mengoper bola ke dalam kotak penalti, namun Sergio Asenjo bereaksi dengan baik untuk menghentikan serangan.

Jonathan dos Santos (Villarreal) berusaha meloloskan diri, namun pergerakannya sendiri mengecewakannya kali ini karena dia kehilangan bola. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Atl. Madrid.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) menerima sebuah operan yang baik sekali dan melepaskan temabakan dari jarka jauh, namun tembakannya berhsil di blok. Bola keluar permainan dan Atl. Madrid berhasil dapatkan tendangan sudut.

Juanfran (Atl. Madrid) berusaha menemukan salah seorang rekan tim lewat sebuah operan berbahaya dari pinggir kotak penalti. Namun pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi bola dan menghalau bola menjauh. Bola keluar dari lapangan permainan. Atl. Madrid dihadiahi tendangan sudut.

Antoine Griezmann (Atl. Madrid) mengontrol bola hasil umpan tendangan bebas dari dalam kotak 6-yard, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Atl. Madrid.

Lucas Hernandez (Atl. Madrid) berhasil menerima sebuah crossing akurat di batas kotak penlati dan melakukan sundulan terarah ke tengah gawang. Bukan merupakan ancaman bagi penjaga gawang, dia berhasil meninju bola menjauh.

Saul Niguez (Atl. Madrid) MPO08 tahu apa yang harus dia lakukan dengan bola di kakinya, namun ternyata dia kekurangan sedikit keberuntungan. Setelah menerima operan, dia melepaskan tembakan ke arah gawang dari jarak sekitar 19 meter, namun ternyata bola melebar sangat tipis dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Villarreal akan mendapat tendangan gawang.

Penyelesaian briliant! Roberto Soriano (Villarreal) dengan sempurna menerima operan di batas area penalti dari Alfred John Momar N’Diaye, lalu melepaskan sebuah tembakan bagus yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor saat ini 3:0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *