Tottenham Menang 3-2 Melawan Eintracht Frankfurt Diajang

0
Tottenham Menang 3-2 Melawan Eintracht Frankfurt Diajang Penyisihan Liga Champion

Tottenham Menang 3-2 Melawan Eintracht Frankfurt Diajang Penyisihan Liga Champion

 

Tottenham Menang 3-2 Melawan Eintracht Frankfurt Diajang Penyisihan Liga Champion – Richarlison (Tottenham) IDCASH88 gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan.

Tottenham menunjukkan kemampuan mempertahankan bola mereka saat mereka saling bertukar operan satu-dua dan pergerakan ini berhasil diinterupsi di saat operan terakhir yang mereka lakukan diintersepsi.

Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) mengoperkan bola dengan apik kepada Daichi Kamada, namun ternyata dia tak dpat menerima operan tersebut. Christopher Lenz (Eintracht Frankfurt) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) mencoba untuk menerima sebuah bola terobosan, namun ternyata bola terlalu jauh. Harry Kane (Tottenham) berusaha sebaik yang dia mampu untuk mengontrol bola umpan silang dari rekan-nya, namun sepertinya bola terlalu jauh dan keluar dari permainan.

Richarlison (Tottenham) dihukum karena melakukan pelanggaran. Carlos Del Cerro memiliki pandangan yang jelas dan memutuskan untuk meniup peluitnya. Richarlison (Tottenham) berusaha meloloskan bola melewati pemain bertahan lawan, namun dia tidak dapat menemukan satupun rekan satu timnya.

Emerson Royal (Tottenham) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan. Christopher Lenz (Eintracht Frankfurt) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh, namun laju bola berhasil di blokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Ryan Sessegnon (Tottenham) memegang lawannya dengan jelas. Wasit dengan segera menghentikan permainan karena pelanggaran ini. Eintracht Frankfurt memiliki sebuah tendangan bebas. Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) melakukan pelanggaran dan Carlos Del Cerro dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) melepas operan ke dalam kotak penalti, namun Hugo Lloris bersiaga penuh dan berhasil mengamankan bola. GOOLL!! Sebastian Rode menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang.

Skor saat ini 0:1. Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Evan Ndicka (Eintracht Frankfurt) menggunakan permainan keras secara berlebihan namun lolos tanpa hukuman apapun. Tembakan yang mencengangkan!

Heung-Min Son (Tottenham) menyambut bola terobosan dari Harry Kane sebelum melepaskan sebuah tembakan tak terhentikan dari batas area penalti yang berhasil masuk ke sudut kanan bawah gawang. Gol yang fantastis.

Skor saat ini adalah 1:1. Eintracht Frankfurt memperlambat tempo permainan dengan bertukar kombinasi operan satu atau dua sentuhan. Para pemain lawan terlihat sangat kesulitan saat ini, mereka dipaksa berlari – lari tanpa mendapatkan bola.

Sebastian Rode (Eintracht Frankfurt) tidak dapat mengontrol bola dengan baik hingga mengenai tangannya, Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran. Tottenham dihadiahi tendangan bebas. GOOLL!! Tangan dari Kevin Trapp berhasil menjangkau bola tendangan penalti dari Harry Kane (Tottenham), namun ternyata tidak mampu menghentikan bola masuk ke sisi kanan gawang.

Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) melepaskan sebuah tembakan dengan baik, bola mengarah ke sudut kanan bawah gawang. tembakannya, bagaimanapun berhasil dihentikan oleh penjaga gawang. Sunnguh sebuah penyelamatan bagus! Wasit menunjuk bendera sudut. Ini adalah tanda bahwa Eintracht Frankfurt mendapatkan tendangan sudut.

Operan panjang, operan pendek, dan operan satu-dua. Tottenham menunjukkan kerja sama tim yang bagus dengan menjaga penguasaan bola dan terus membuat operan – operan akurat dari satu pemain ke pemain lainnya. Pemain lawan terlihat sangat kesulitan untuk lakukan intersepsi bola saat ini.

GOOLL!! Heung-Min Son (Tottenham) menunjukkan kesigapan di dalam kotak penalti saat dia menyambut sebuah operan briliant dan lalu lepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama yang masuk ke atap dalam gawang. Pierre-Emile Hojbjerg mencatatkan assist untuk gol ini.

3:1. Cristian Gabriel Romero (Tottenham) berada di tempat yang sesuai untuk menerima sebuah crossing dan melakukan sundulan sulit ke kiri gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan baik dan menghentikan usaha ini.

Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) IDCASH88 berlari rumit melewati pertahanan lawan dan masuk ke jarak menembak di dalam kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke kolong mistar gawang digagalkan oleh Hugo Lloris.

Eintracht Frankfurt memenangkan tendangan sudut. Mario Gotze mengeksekusi tendangan sudut dan dengan akurat menemukan Faride Alidou (Eintracht Frankfurt), yang melompat paling tinggi dan dengan dingin melepaskan sundulan keras yang masuk ke dalam gawang. Skor saat ini adalah 3:2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *